Sebelum baca vote dulu ya gaess.jujur aku kecewa sama cerita ini:(
asal kalian tau ya bikin cerita sama nyari ide itu susah apalagi diketik nya juga lumayan ribet jadi maafkan typo yang bertebaran.
.
.
.
Happy readingTANIA PO'V
Saat ini gue sedang berada di tengah tengah lapangan sudah dengan gaya stelan agent gue.
Gue juga memakai topi yang bertuliskan THE SECRET OF DIAMOND di singkat menjadi (K. TSOD)dan juga ada gambar dari lambang agent tersebut yaitu tengkorak yang juga berdominan bewarna merah,emas,dan hitam.
membuat semuanya kaget karena pasal nya selama ini ketua dari agent tersebut tidak ada sama sekali yang mengetahui identitas nya karena selalu menutup akses pribadi tentang jati diri gue,dan jangan lupakan bang Kevin ia sangat tampan menggunakan stelan agent nya tersebut bang Kevin juga memakai topi yang bertuliskan THE SECRET OF GUARDIAN yang disingkat menjadi (K. TSOG) dengan adanya gambar lambang agent nya tersebut yang berdominan tengkorak dan juga dilapisi berwarna hitam dan merah.
Anggota agent gue maupun bang Kevin memakai topi sesuai status mereka di agent tersebut.
Anggota agent gue memakai topi yang bertuliskan (A.TSOD)=Anggota The Secret Of Diamond dengan berdominan berwarna putih,merah dan hitam.
Anggota agent bang Kevin memakai topi juga dengan sesuai status mereka masing masing.(A.TSOG)=Anggota The Secret Of Guardian.
Semua wajah kami sengaja kami tutupi dengan topi sehingga tidak ada yang mengenali kami.
Semua Anggota TSOG dan TSOD sudah berkumpul di lapangan yang cukup besar di sekolah ini.
Musuh yang menyerang masuk ke area sekolah menggunakan helicopter mereka,dengan beberapa banyak Anggota mereka di turunkan secara bergantian.
Sementara semua Anggota gue dan bang Kevin sudah stay dengan gaya cool sambil menunggu musuh siap,karena memang gue diajarkan untuk menyerang saat musuh memang sudah siap untuk memulai perlawanan nya dan juga tentu tidak mau di anggap pecundang.
Saat mereka sudah siap tibalah kami sekarang dengan pertarungan sengit.
Gue,dan bang Kevin sudah di kepung dengan dikelilingi banyak musuh sementara anggota yang lain sudah mulai dengan antar lawan sekutu dari mereka.
Murid murid saentro sudah di bubarkan oleh kepala sekolah untuk masuk ke kelas masing masing atau sekedar menonton dari lantai atas karena tak mau mengambil resiko dengan adanya salah satu tertembak.
Raka?jangan di tanyakan ia masih larut dalam pikiran nya,entah sedang memikirkan apa,yang pasti dia juga sudah ikut rombongan untuk sekedar menonton dari atas.karena ia pikir ia tak akan bisa membantu karena mengingat kedua agent itu sangat di takuti dunia bahkan gengster nya tak berarti apa apa untuk mereka.
Arnold? Mereka sedang sibuk mencari gue dengan para sahabat gue yang lain nya.
Sementara itu gue dan bang Kevin sedang bertatap tatapan maut dengan musuh.hanya dengan melihat tatapan maut gue membuat mereka jadi takut seketika,karena memang gue punya jiwa iblis keturunan nenek gue saat sedang marah sehingga membuat siapa pun akan takut saat melihat nya.
"Ohh kalian sudah pada besar rupanya.Baiklah permainan akan semakin seru jika kalian menambah rumit permainan ini".ucap salah satu orang dengan menyeringai.
"GAK USAH BASA BASI NYETT!!! "
DORR
DORdua peluru melesat di tembakan ke udara.ya siapa lagi kalo bukan gue,gue udah muak sama pria tua Bangka ini jadi gue menembakan isi peluru dari pistol emas gue ke udara.
Membuat siapa saja merinding karena suara nya yang sangat nyaring,karena pistol emas gue ada dua.satu pistol kedap suara,dan satu pistol dengan suara nyaring,itu semua tersedia di saku Jaket anti peluru gue yang kusus di rancang oleh gue bahkan bang Kevin hanya mempunyai pistol perak tapi tak kalah hebat nya dengan pistol gue.
"LEST'S THE GAME"
DOR
DOR
DOR
DOR
CLING
CLING
DOR
DOR
DOR
CLING
CLING
DOR
DOR
CLING
DOR
DORDengan gesit gue dan bang Kevin berguling menghindar tembakan peluru tersebut.
Entah mengapa berapa kali gue menembak ketua dari mereka selalu tepat sasaran,tetapi aneh nya pria tua Bangka itu tak kunjung menghembuskan nafas terakhir nya di tangan gue.
Gue dan bang Kevin saling pandang seolah menanyakan itu dengan tatapan mata,dan beralih menatap ketua itu lagi yang sedang tertawa mengejek.
"Hahahaha kenapa sayangku kaget?hahahaha maka nya jangan buat masalah dengan yang nama nya Bloud Evil Aligert Stevio".ucap nya sambil tertawa mengejek.
Kalo kalian lupa Aligert Stevio ada di chapter 35 gengster mafia.-author
Oh apa yang harus gue lakukan kenapa tembakan gue gak mempan untuk nya,dasar pria tua bangka. Bukan nya inget umur malah nambahin dosa.Ih amit amit dah. -batin gue
"Baiklah ayo kita bermain yang sesungguh nya sayang".ucap nya sambil tersenyum lebih tepat nya menyeringai.
Aligert menodongkan pistol kearah gue sentak membuat siapapun kaget karena tiba tiba saja ia sudah berada di dekat gue.percuma gue memegang pistol tapi gak bisa bunuh dia orang dia limbad gue tembak kagak mati mati.
Dan gue dengar suara
Ctek
Aligert sedang mengambil ancang ancang untuk menembak gue dan tiba tiba
DOR
Bukan Aligert yang menembak pistol nya melainkan anggota Black Angel dengan menghempaskan peluru nya ke udara.
Sentak membuat Raka,Arnold dan yang lain nya kaget karena pasti kalo ada Black Angel pasti ada gue juga karena gue lah ketua mereka.
"KETUU TEMBAK DIA DI BAGIAN INTIM NYA DAN SETELAH ITU TEMBAK KEPALA NYA!!!!".
Setelah mendengar itu gue menembak bagian paha tengah nya dan langsung menembak bagian kepala sehingga membuat nya tepar setelah itu,dan gue malah tambah bingung kenapa ia bisa mati dengan seperti ini?padahal tadi sudah berulang kali gue menembak nya di bagian dada maupun tepat di bagian jantung.
"AKHHHHKK....."
"HENTIKAN PERTARUNGAN INI KETUA KALIAN SUDAH HABIS DI TANGAN GUE!!!".ucap gue teriak.
Lalu terdengar lah para anggota Aligert satu persatu menjatuhkan senjata mereka ke tanah.
HUAAA panjang kan part nya?
Sorry for typo yang bertebaran.
Dan jangan lupa vote dan komen nya!!
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...