Author mau memberitahu kalian kalo author besok gak bisa mublis ya:(
Karena besok disekolah ada acara gayss,dan pulang nya pun sore udah gak sempat buat lanjut ngetik nya,tapi aku usahakan untuk tetap mumblis kok,tapi kalo gak mumblis sorry:)Yaudah maafkan typo yang bertebaran.
Dan jangan lupa vote dan komen nya!!
Happy reading
.
.
.
.~Kevin po'v~
Omaygaddd apakah ini mimpi?gue melihat Argio beserta gengster Argio yang lain nya sedang dicabik cabik daging nya oleh dua singa.
Kedua singa itu sama sama memakai kalung yang melilit dilehernya dengan lambang tengkorak.yang satu bertuliskan Rayon-TDB dengan gambar tengkorak merah dengan tulisan TDB bewarna hitam,dan Rayn-TSOD dengan gambar tengkorak emas dengan tulisan TSOD bewarna merah serta gambar singa yang bewarna emas.whattt TSOD?itu kan singkatan gengster nya Tania,dan itu juga lambang dari gengster Tania.
Tunggu!! Tunggu BL? BLACK ANGEL whattt?!!!.salah satu dari anggota mereka ada yang memakai topi Black angel dengan disingkat menjadi BL dengan lambang BL berupa tengkorak yang berdominan bewarna merah,dan hitam dengan tulisan Black angel yang disingkat menjadi BL dengan warna emas.
"Baiklah Rayon,Rayn berhenti melakukan itu mereka sudah mati!!".ucap ketua itu dingin.setelah mendengar perkataan orang itu kedua singa yang tadinya sedang mencabik cabik daging Argio dan musuh yang lain perlahan berjalan menuju samping dari ketua itu.
"Hay kak kita bertemu lagi".ucap ketua itu kepada gue dengan suara aslinya sambil berjalan ke gue.
Sepertinya gue pernah dengar suara ini.-batin gue.
"Mm....hay kak aku Aura masih kenal kan?yang kemarin kita bertemu di restaurant Tania".ucap orang itu sambil membuka masker nya dan sekarang terlihat lah semua muka nya.
ASTAGA DIA ADALAH AURA KEKASIH DARI ARNOLD ADIK GUE.-batin gue heboh dan sekaligus kaget.
"L-lo bukan nya kekasih dari Arnold ade gue kan".ucap gue masih dengan wajah terkejut nya.
"Hehehe iya calon kakak ipar.mm...kau pasti bingung ya dengan semua ini,dan melihat para gengster nya Tania juga ikut ada disini?baiklah akan aku jelaskan.kau tau bukan Couple Devil's?ya pastilah secara kau juga gengster tekenal di dunia pasti mengetahui akan hal itu.jadi kau tau sendiri kan kalau Couple Devil's itu gabungan antara beberapa gengster dan juga ada termasuk ketua agent didalam nya.tapi semua informasi tentang gengster itu disembunyikan yang turut bergabung di dalam nya.gengster gabungan itu di singkat menjadi [THETHEBLACK] kepanjangan dari singkatan itu adalah THE SECRET OF DIAMOND,THE DARK BLOOD DAN BLACK ANGEL"ucap Aura panjang lebar.
APAA?!!!JADI Tania menyembunyikan hal ini dari gue.batin gue
"Tapi gue kan TSOG gengster yang juga bergabung dengan TSOD gengster nya Tania.kenapa gue bisa gak tau tentang hal ini? ".tanya gue kepada Aura.
"Ya karena kami memang menutup semua akses akan pemberitahuan dalam gabungan gengster Couple Devil's".ucap Aura santai.
~Tania po'v~
Karena usia kandungan gue masih muda gue pergi ke perusahaan gue yang di California ini untuk mengecek kestabilan perusahaan nya,dan juga karena bosen berdiam diri di mansion besar itu hanya seorang diri dengan para maid.
"Huft...Dara apa-apaan ini kenapa keuangan di perusahaan ini jadi menurun drastis begini setelah ku periksa masukan keuangan dari beberapa bulan yang lalu?".ucap gue kepada asisten pribadi gue.masih inget kan Dara?ya dia ikut gue pindah ke negara ini karena untung dia belum menikah jadi leluasa dapat bekerja sesuai keadaan.lumayan jugalah dia ikut kesini siapa tau bule ada yang ke cantol sama dia😏pulang pulang jadi bawa suami bule atau bertiga.kalian tau lah apa maksud gue wkwkwk,dan Dara juga selama disini tinggal di mansion gue yang cukup besar.lumayan juga kalo lagi boring bisa ngajak dia shopping hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...