Jangan lupa tinggalkan vote dan komen nya ya!!
Sorry for typo yang bertebaran.
Sorry ya kalau telat up,sebagai gantinya author panjangin Part nya:)
Happy reading
.
.
.
~Arnold po'v~
"A-apa?!!apa maksud kamu Ra?".ucap gue kaget.apa iya Tania hamil?"Jadi kamu belum tau kalau Tania hamil?".ucap Aura datar.
"Gak aku gak tau Ra".ucap gue jujur karena memang gue gak tau kalau Tania hamil.
"Kamu sekarang masih benci sama Tania?".tanya Aura datar.
Gimana ini?gue jawab apaan kalo Aura nanyain alasan nya?.batin gue.
"G-gak"
"Kenapa?"
"Ya ka-karena firasat ku sebagai seorang abang tau kalo Tania gak bakal ngelakuin hal kaya itu".ucap gue agak gugup.
Maafin aku sayang karena bohong sama kamu. -batin gue
~Aura po'v~
Boleh juga alasan nya.ternyata pintar juga pacar gue yang satu ini.-batin gue sambil terseyum miring.~Raka po'v~
Hari ini adalah hari dimana gue akan memperkenalkan Clareta kepada kedua orang tua gue dan memberitahu semua yang terjadi antara gue dengan Tania.TING TONG
"Siap-loh den Raka.loh non Tania gak sama den?".ucap bi suti salah satu maid di mansion gue yang udah di anggap keluarga.
"Mamah sama papah ada bi?".tanya gue mengalihkan topik.
"Ada den di ruang keluarga".jawab bi suti lalu gue masuk sambil menggenggam tangan Clareta tanpa menghiraukan bi suti yang menatap bingung.
"Asalamu'alalikum mah pah".ucap gue saat sampai di ruang keluarga diikuti Clareta.
"Loh mana Tania Rak?dan siapa ini?".ucap mamah gue sambil menaikan alis satu nya.
"Saya Clareta tante calon istri Raka".ucap Clareta.
"Ca-calon istri.apa maksud nya Raka?".tanya mamah gue.
"Iya mah Tania sama Raka udah cerai dan minggu depan Raka tunangan sama Clareta".ucap gue santai.
"Astagfirullah Raka".ucap mamah gue kaget.
PLAK
"APA KAMU BILANG RAK?!!CERAI CERAI!!! EMANG KAMU PIKIR PERNIKAHAN ADALAH SEBUAH PERMAINAN BOCAH RAK HAH??!!BILANG APA NANTI KITA SAMA KELUARGA TANIA?!!".bentak papah gue.
"ITU JUGA SALAH TANIA PAH.DIA DULUAN YANG NYELINGKUHIN RAKA".ucap Raka tak kalah kencang.
"Huft..Raka apa masalah nya kamu sampai nuduh Tania selingkuh?."tanya mamah gue berusaha tenang.
"Raka ngeliat Tania sama laki laki lain diner di restaurant punya Tania dan mereka kelihatan mesra mah".ucap Raka dengam suara yang mulai merendah.
"Lohh bukan nya mama juga melihat waktu itu kalo kamu lagi suap suapan sama dia".ucap mamah sambil menunjuk Clareta.
SHAKMAT BAGAIMANA MAMAH BISA TAU?. -BATIN GUE.
"I-itu cuma mau membuat Tania cemburu mah.".ucap gue lirih.
"Itu yang mamah maksud Raka.kadang mata dan mulut itu dapat membohongi siapapun.apa yang kita lihat bisa jadi bukanlah kenyataan dan apa yang mereka bilang bisa jadi sebuah kebohongan".Ucap mamah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...