TSOA 60[rasa sakit]

23.1K 782 95
                                    

~Tania po'v~

"Mrs apa benar anda bercerai dengan tuan Raka?"

"Ada masalah apa Mrs sehingga membuat anda bercerai dengan tuan Wiliam's?"

"Apakah benar anda sudah bercerai dengan tuan Raka Mrs? Tolong di jawab!!"

"Mrs siapa laki laki yang bersama Mrs?"

"Mobil anda ada tulisan TSOD.apakah Mrs ketua dari gengster itu".

"Siapa laki laki yang di samping anda Mrs?tolong di jawab!!"

Lah maksa.-batin gue.

Ya gue sedang ditanya tanya oleh para wartawan sambil memotret gambar gue di mana mana.gue masuk ke dalam gedung sambil bergandengan tangan dengan bang Kevin dengan sama sama menampilakan wajah datar.

Saat masuk semua mengarah ke gue dengan tatapan kaget karena pasalnya gue bersama seorang laki laki yang pasti tidak mereka ketahui.

Gue juga melihat orang tua Raka yang turut hadir namun menampilkan wajah datar dan kecewa nya dan seketika kaget melihat gue.orang tua Raka adalah sahabat mom gue saat masa SMA jadi maklum kalau mereka tau tentang bang Kevin,tapi untuk saat ini gue gak tau apa yang ada di pikiran mereka.apakah mereka mengenali bang Kevin?maka kalo iya gue harap mereka belum membeberkan nya kepada Raka.

"Eh itu bukan nya Mrs Tania mantan istri nya Raka?"

"Wah hebat ya mantan istri datang di pertunangan calon istri"

"Wahh sebenar nya ada masalah apa si?kenapa mereka bisa bercerai?".

"Eh eh itu siapa pria disamping nya?"

"Apa jangan jangan Mrs selingkuh sama pria itu dan ketauan sama tuan Wiliam's jadi mereka bercerai?".

Terdengarlah bisik bisik tamu yang tidak menyehatkan telinga gue.gue memejamkan mata berusaha untuk menenangkan diri dari amarah gue dan rasa sedih gue yang campur aduk jadi satu ini.

"Calm baby".ucap bang Kevin meyakini gue.

Setelah mengucapkan itu kami pun memilih tempat duduk untuk menunggu acara pertunangan nya dimulai,dan tidak lama upacara pertunangan Raka pun dimulai.

Dan gue lihat Raka seperti membisikan sesuatu ke telinga MC.

"Oke dirasa sekarang acara nya jadi makin seru ya karena kita kedatangan tamu istimewa yaitu Mrs Tania beserta selingkuhan nya untuk sekedar memberi doa kepada pasangan Raka dengan Clareta ini yang semoga lenggeng tidak ada masalah apapun.sebagai mantan istri yang baik yang tidak akan mempermasalahkan lagi masalah nya dengan mantan suami,tuan Wiliam's A.k.a Raka ingin Mrs Tania yang memberi cincin untuk pertunagan tersebut,terimakasih".ucap MC.

Tes
Tes
Air mata gue tumpah saat mendengar MC itu berbicara bahwa gue yang akan memberikan cincin pertunangan nya ke mereka.

Yaallah cobaan apalagi ini?mengapa kau tidak selalu puas untuk menguji kesabaran dan air mata ku?apakah tidak cukup selama ini masalah yang kau berikan kepadaku?.

Tes
Tes

"Wah jadi itu beneran selingkuhan nya Mrs Tania?gak nyangka ya"

"Wah orang kaya mah bebas ya asal pilah pilih pasangan"

"Benerkan itu selingkuhan nya Mrs Tania"

"Halo permisa dikabarkan Mrs Tania mantan istri tuan Wiliam's datang ke acara pertunangan tuan Raka dan nona Clareta dengan membawa selingkuhan nya dan akan menjadi saksi dalam pertunangan tersebut".ucap salah satu reporter yang lagi merekam ke acara tv.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang