TSOA 3 [Sudah Di revisi]

53.2K 2.4K 53
                                    

Part sudah Di revisi

TSOA 3

*Tolong tinggalkan Vote and komen heheuw

________________

Raka tidak bisa mengalihkan pandangan matanya dari sesosok gadis bermuka datar yang Kini tengah duduk berseberangan darinya, gadis itu tengah asik menyantap makanan tanpa memperdulikan sekitar.

sedikit bingung,definisi gadis nerd Di depan nya sangat jauh berbeda dengan kedua teman teman nya yang lain.

Mulai dari segi penampilan Dan segala Hal jauh sangat berbeda,Tapi uniknya ia bisa terlihat biasa saja Dan terkesan tidak perduli.tidak seperti kebanyakan gadis kutu buku lain nya Saat berada di sekitar anak populer sekolah.

"Siapa ya nih cewe?".batin Raka sambil mata hijaunya sesekali mengerjap karena terlalu lama memandang nerd itu tanpa berkedip.

Karena takut kepergok merhatiin diem-diem, Raka memilih menyibukan dirinya dengan HP yang ia keluarkan dari saku almamater sekolah nya.karena atmosfer sekitar agak canggung antara dirinya Dan yang lain.

Beberapa menit berlalu,bermain dengan handphone membuat nya kelamaan merasa bosan.Akhirnya Raka berdehem pelan untuk melenyapkan rasa canggung.

"btw gak ada yang mau kenalan sama gue?.cogan dianggurin daritadi masa"ujar Raka.

"Ah iya lupa,nih kenalin anak baru kelas gue"

"Gila ga nengok ke gua gitu? ".batin Raka, matanya mendelik tidak suka menatap si nerd yang tampak acuh tidak mendengarkan.

"Pantesan daritadi gue liat ada cogan baru,udah Mana lebih Cakep lagi".

"Gila sih lo jadi murid baru belom ada sehari udah langsung Famous aja".

"Langsung punya banyak temen pula".gumam Kavi,tampaknya si Kavi mengingat masa masa dulu dimana begitu susah nya mencoba menjadi teman Arnold yang cuek nya luar binasa.

Raka tersenyum kikuk ketika teman-teman baru nya kini Semua mengalihkan pandangan mereka Kompak jadi menatap dirinya .

"Raka Andara Wiliam's".

"Wahhh,lo si Raka Wiliam's?penerus Wiliam's itu?"

"Lah Iya gue baru sadar"

" lagi panas kan berita Wiliam's company,yang rival nya Christie Corps"

"Iya ampe puyeng gue, ortu ngomongin masalah itu mulu".

Uhukkk uhuk..

Tania tersedak yang langsung ditatap aneh oleh Raka…

"Kenapa?".batin Raka..

"Tan,minum minum astaga awas tewas".celetuk Fian,Sementara Arnold dengan sigap langsung memberikan minuman yang tadi ia beli ke Tania sambil menepuk-nepuk punggung adik nya pelan.

" Kalian lagi makan aja masih banyak bacot".celetuk Arnold .

"Kania,cemberut gitu ututuuu cembulu buta gitu masa Sama adeknya sendiri..Yeilah Arnold,tuh Ade gue ngode mau di perhatiin juga".Fian-Raharfian Wirlozi kaka nya Kania tersenyum Iblis melihat pipi Adek nya merona Malu.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang