TSOA 10

42.9K 1.4K 140
                                    

RAKA PO'V

Gilaaaa Tania cantik bangettt hari ini.melihat dadanya,dan setengah paha nya yang terekpos membuat adik gue menegang.

Setelah Arnold,dan Tania turun dari aula mereka menyusul ke meja sedang kami berkumpul.gue merasa risih dengan tatapan para kolega muda lainnya yang seperti tatapan kagum,dan memuja kepada Tania.

"Lo cantikk banget Tan".ucap Kavi dengan muka memuja setelah Arnold,dan Tania duduk di bangku.
"Lo ganteng banget Kak Arnold".gumam Kania.
"Apa???Kak Arnold ganteng Kania?".ucap Ersa,karena mendengar gumam man Kania.

Blusshh

Pipi Kania bersemu merah,karena gumam man nya di ketahui oleh semua.
"Hahaha pipi lo ngapa de?".ucap Fian sambil ketawa.
"Cuitt...cuittt".ucap Kavi menggoda Kania.

"Ish apaan si?!!".ucap Kania berusaha menahan malu nya.
"Hahahha ngeblushhh pipi merah".ucap Fian tambah kenceng ketawa nya.
"Ishh abangg!!".ucap Kania sambil mengerucut kan bibir nya.

Maaf gue gak bisa balas cinta lo Kania,karena gue sudah mencintai seseorang.-Batin Arnold

"Lo cantik Tania".ucap gue tanpa sadar,karena se dari tadi fokus ke wajah cantik Tania.

Blushh.
Ceilahhh es nya mencair perlahan.ucap Fian memanas manasi.
"Cuitttt...cuitttt"
"Cieee....cieee Tania.."
"Oh akhirnya Tania bisa suka sama cowok"
"kirain gue lo lasby Tania"

"En-enak aja gue gak lesby ya!!".ucap Tania gugup
"Ya kirain Tan,lagian gue selama ini blom pernah denger lo ngomongin tentang cowok,jadi gue pikir lo lesby".ucap Kania polos tanpa dosa

"Kok lo gugup Tan tadi ngomong nya?".tanya Ersa sambil senyum smirk.
"Eng-enggak kok".ucap Tania tambah gugup.
"Tuh kan bener".ucap Ersa dengan senyum mengembang.

"Tan bisa ikut gue sebentar gak?".ucap gue lembut.
"Ma-mau kemana?jangan jangan lo mau nyulik gue lagi".ucap Tania berusaha menutupi kegugupan nya.
"Enggak udah ayo".ucap gue sambil menarik tangan Tania menuju mobil gue yang teparkir sempurna.

"mau kemana?".tanya Tania setelah kami berdua sudah duduk di dalam mobil sport gue.

"Tan aku tau cara aku ini gak romantis seperti yang di impikan setiap wanita.tapi,aku tulus dalam hati aku.saat kamu pergi ke jerman berbulan bulan tanpa kabar,aku bagaikan tak ada semangat hidup,dan takut kamu kenapa napa disana.aku merasakan nyaman saat bersama kamu,dan tak tau mengapa jantung aku berpacu lebih cepat dari biasanya.aku gak tau perasaan kamu ke aku bagimana,tapi satu hal yang aku tahu bahwa aku sangat mencintai kamu.jadi Tania.Will you my girlfriend?".tanya gue dengan sedikit takut dengan jawaban Tania.

"Saat bertemu pertama kali dengan lo,gue berasa lo beda dari yang lain.entah mengapa gue tertarik dengan semua kepribadian lo.gue juga merasa nyaman,dan jantung gue sering kali disko saat di dekat lo.jadi gue jawab Yess I will".ucap Tania dan langsung gue peluk.

"Thank's.sekarang liat kebelakang!!".ucap gue setelah melepaskan pelukan.

Tania melihat kebelakang,dan ia melihat Boneka berukuran besar,balon,bunga yang sudah di dekorasi.

"Wahhh thank's".ucap Tania sambil memeluk gue,dan gue bales pelukan
nya.

"Sekarang kata lo-gue nya jadi aku-kamu ya.kalo kamu salah ngomong kamu dapet hukuman dari aku".ucap gue
"Iya".ucap Tania sambil tersenyum.

"Udah yukk kita masuk nanti yang lain pada nyariin".ucap Gue setelah itu kita turun dan pergi ke meja yang tadi.

"Wah bau bau jadian nihh".ucap Fian saat melihat Tania dan gue sedang bergandengan tangan menuju meja tadi.

"Wahh traktiran nihhh".ucap Ersa.
Wah wahhh gue mencium bau bau jadian.ucap Arnold sambil terkekeh.

"Iya kalo traktiran gampang besok gue traktir sepuasnya".ucap gue sambil mempersilahkan Tania duduk.
"Yang udah taken beda ya?".ucap Fian seolah cemburu melihat gue yang sudah Taken,pasalnya dia cowok yang setia memegang status Jomblo.

"Maka nya Taken".ucap gue dan Tania serempak.
"Ta-Tania??!".ucap seseorang ke arah meja gue dan para sahabat gue.
Gue melihat Tania menegang seketika mendengar suara orang itu,dan ia usahakan untuk kembali ke wajah datar nya.

"Aku kangen banget sama kamu Tania".ucap orang itu sambil meluk Tania,dan membuat semua orang kaget.

"Hem.. gue juga kangen lo".ucap Tania datar dan membuat kami semua terpelongo,tapi Arnold hanya memasang wajah datar nya.

"Tania apa maksudnya?!!".tanya gue membentak yang sudah terbakar api cemburu.masa iya baru jadian Tania udah kangen kangenan sama cowok lain.kan jadi cemboker gue.

"Hehehe ini abang sepupu aku Rak".ucap Tania menjelaskan sambil terkekeh.Gue jadi kikuk sendiri sama orang tadi,karena sudah nge bentak tanpa tau penjelasan.

"Ini siapa lo Tan?".tanya orang itu.
"Oh ya Rak ini bang Rian,dan bang Rian ini Raka pacar aku.bang Rian pergi study di amrik selama 3 tahun".ucap Tania menjelaskan.

"Weshhh udah punya pacar aja lo".ucap Bang Rian antusias.
"Iyalah emang lo masih belom taken,apa jangan jangan lo gak laku sama bule bule di sana?".ucap Tania mengejek.

"Yehh sambarangan kalo ngomong".ucap Bang Rian sambil menjitak kepala Tania.

Pesta berlasung dengan candaan dan tawaan yang mengiring,dan pada pukul 22.00 malam mereka mulai pada pulang ke rumah masing masing.

TANIA PO'V

Saat di tengah tengah perjalanan pulang gue mendapat telfon dari anak buah gangster gue

Halo ada apa?

Maaf bu ketu.Evil Crush kembali berulah.mereka menyerang markas 2 kita saat ini.

APA?!!oke gue kesana

Tutttt
Sambungan terputus

"Ada apa Tan?".tanya Raka sambil menyetir.
"Rak ke markas 2 sekarang!!Evil Crush kembali berulah".ucap gue kepada Raka.

"Kau akan bermain dengan senjata kesayangan mu lagi sekarang".ucap Raka dengan nada kawatir.
"Tenang sayang I will not get hurt you do not worry dear,after all you are looking after me".ucap gue berusaha mengurangi kekawatiran Raka.

"Kalo sampe kamu luka sedikit pun aku potong masa depan nya sampe abis biar gak bisa punya anak".ucap Raka dan gue hanya terkekeh melihat Raka yang begitu kawatir.

Setelah beberapa menit gue menempuh perjalanan,gue dan Raka dengan langkah cepat menuju ke dalam markas dan benar saja sudah ada gerombolan dari gangster Evil Crush yang siap menyerang.

"Oh sudah datang rupanya ketua dan wakil dari gengster Evil Scary".ucap pemimpin katua Evil Crush.

Yapp nama gangster gue adalah Evil Scary gengster yang di takuti seluruh dunia.

"Mau apa lo?".ucap gue to the point
"Seperti yang pernah gue bilang,gue mau lo jadi milik gue".ucap ketua genster itu dengan penekanan

Btw ketua gangster Evil Crush itu memakai masker jadi gue gak tau siapa di balik masker dan holdie nya itu,dan juga suara yang tidak memakai suara asli yang membuat gue susah mengetahui identitas asli nya,dan siapa sebenar nya dia.

"in dreams,and it will never happen". ucap gue sambil masang senyum seringai.
"In this world nothing is impossible dear.you are mine for as long as it is".balas ketu itu.

"Brengsek sialan!!!dia milik ku!".ucap Raka lantang .

👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑

MAAF KALO GARING YA

DO NOT FORGET VOTE AND COMENT!!

SORRY FOR TYPO AND SOORY IF THERE ARE INCORRECT PUNCTUATION MARKS 🙏🙏

SEE YOU NEXT PART MUACH..😘👋👋👋

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang