TSOA 16

24.5K 984 5
                                    

2 minggu kemudian
RAKA PO'V

Sekarang gue dan yang lain sedang berada di sekolah untuk mengambil rapot kenaikan kelas.gue mendapat nilai tertinggi di kelas,dan Arnold mendapat peringkat kedua setelah gue.

Seperti yang di janjikan 2 minggu yang lalu.sekarang saat nya gue berkumpul untuk pergi ke Spanyol.

"Eh gimana udah pada siap kan?".tanya Fian.
"Iya udah pada ada semua tinggal capcuss aja kita pergi".ucap Kania antusias.

"Kita pake jet pribadi nya Raka kan pergi nya?".Tanya Kania.
"Ya.udah gue siapin semua".ucap Raka datar,dan dingin.

"Oke kita capcuss yukk ke bandara".ucap Ersa.

********

RAKA PO'V

Sekarang gue dan yang lain sudah berada di bandara Valencia Airport,spanyol ( VLC).

Yuhu...Spanyol I'm here.ucap Ersa,dan Kania antusias sambil kami menuruni tangga jet pribadi gue.tiba tiba

DOR

Satu tembakan kencang terdengar saat kami sudah berada di luar kawasan jet pribadi tadi mendarat.

semua orang panik dan kaget atas tembakan Pistol tiba tiba itu.gue dan yang lain pun sama kaget nya.saat gue tau bahwa asal suara tadi adalah suara tembakan,gue mengambil pistol yang memang gue sediakan di tas yang gue pakai.

"Todos se refugian en un lugar seguro!!( cepat pergi ke tempat yang aman)".ucap seseorang dengan bahasa spanyol sambil berteriak dan memegang pistol di tangan nya.

"Sigues a mi Amigo!!el lo llevara a un lugar seguro."Lanjut orang tadi yang artinya (kalian ikuti teman ku!!dia akan membawa kalian ke tempat yang aman).

Saat gue tau situasi mulai tidak aman,gue menyuruh yang lain pergi mengikuti petunjuk orang tadi,dan gue membantu dengan memainkan pistol gue.

Setelah gue bener bener yakin teman teman gue pergi,gue pergi menyusul orang yang berteriak tadi.

Que paso?.tanya gue ke orang itu,dan gue lihat muka orang itu menegang.

Tunggu mata nya itu seperti orang yang selama ini gue cari.-Batin gue

TANIA PO'V

sekarang gue akan menuntaskan misi lagi.penjahat yang terkenal mafia dan pembunuh berantai sodara dari ketua Evil Crush..

Note:
kalo kalian bingung sodara Evil crush maksud nya apa,buka bagian The secret kf agents part 12.-Author.

gue mendapat informasi bahwa penjahat nya akan membuat keributan di bandara Valencia Airport,Spanyol (VLC).bandara yang terkenal di negara spanyol yang akan sangat menguntungkan bagi mereka membuat keributan di sana,karena bandara itu terkenal cukup ramai di negara Spanyol.

Gue memberitahukan kepada penumpang lain nya agar melindungi diri mereka ke tempat yang aman dari zona berbahaya ini.gue menyuruh Amanda untuk mengamankan para penumpang lain nya ke jalur aman dari aksi tembak menembak nanti.

Pada saat gue mau memulai aksi gue ada seseorang menepuk bahu gue dari belakang.

"Que paso?."tanya orang itu yang artinya(ada apa?).baru gue akan mengomel kepada orang itu,karena tidak mengikuti omongan gue tadi untuk pergi ke zona aman malah dia pergi untuk menyerahkan nyawa nya sendiri.

saat gue berbalik badan betapa terkejut nya gue saat melihat orang yang selama ini gue rindukan sedang berada di depan mata kepala gue.

Gue rasanya ingin sekali memeluk nya,tapi situasi nya tidak mendukung.

"Que estas haciendo aqui?i ve a un lugar seguro!!(apa yang anda lakukan di sini?pergilah ke tempat yang aman!)"ucap gue sambil berusaha menutupi kegugupan gue.

*********

Garing ya?
Jangan lupa vote dan komen nya ya!!
Karena vote dan komen kalian adalah penyemangat mengetik ku.

Dan sorry for typo.🙏

Dan juga maaf kalo ada bahasa Spanyol nya yang salah.

See you next part ya😘👋👋👋

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang