~Tania po'v~
Hari ini adalah hari dimana gue harus bersekolah lagi.hari dimana gue bertemu orang yang masih berstatus suami gue walaupun dia sudah tidak menganggap gue sebagai istri nya.tapi itulah kenyataan nya kalo gue masih menjadi istri sah nya.
Gue hari ini gak mood banget buat ngomong dari kemarin bawaan nya senggol dikit bacok.maka jangan berani usik gue sekarang.
"Dek ngapa muka nya kaya gitu mesem bat".ucap bang Kevin saat di meja makan untuk sarapan.
"Au bang".ucap gue singkat karena gue malas bat buat ngomong.
*skip sampai sekolah.
Gue berjalan dengan muka sangar gue melewati koridor demi koridor orang yang melihat nya hanya menelan saliva nya kasar.
Gue itu kalo lagi dalam mood yang buruk selalu mengeluarkan aura mencekam ke sekitar.gue udah bilang kan kalo gue punya jiwa iblis keturunan nenek gue.
Pelajaran pertama adalah guru kesayangan gue si pak botak.
Kelas yang tadinya gaduh jadi seketika senyap saat gue masuk tanpa permisi.
~Author po'v~
Kelas yang tadi nya gaduh sebelum Tania datang,seketika senyap saat kedatangan Tania tanpa permisi masuk ke dalam kelas.Tania yang mengeluarkan aura tidak bersahabat bisa dirasakan yang berada di kelas nya dan mereka lebih memilih diam karena takut diamuk Tania.
Gak biasa nya Tania begini ada apa ya?eh kok gue jadi peduli sama dia?.-batin Kania.
Tumben Tania mengeluarkan aura mengerikan kaya gini.biasanya ini muncul kalo sedang dalam mood yang kurang baik,eh kok gue jadi mikirin dia?.batin Ersa
Gak biasanya Tania begini berarti sekarang mood nya sedang buruk.bisa gawat kalo sampe ada yang mengganggu nya.batin Aura.
*skip istirahat
~Tania po'v~
sekarang saat nya istirahat telah tiba dan waktu nya gue mengisi cacing cacing di perut gue yang sudah keroncongan sedari tadi.Gue melangkah santai menuju kantin dengan memakan permen karet kesukaan gue.inilah kebiasaan gue kalau sedang dalam mood buruk yaitu memakan permen karet.
Kantin yang tadinya damai dengan suara teriakan,kegaduhan,gosip gosip-an seketika menghening saat kedatangan gue dari pintu kantin.
dengan langkah santai gue menuju meja yang untung masih kosong dan duduk tanpa menghiraukan sekitar.
Tiba tiba
Brukk...Raka menyerahkan undangan secara kasar ke meja gue yang lagi santai.gue menaikan alis bingung,dan ternyata gue menangkap senyum miring yang di lontarkan Clareta ke gue.
Gue pun membalasnya dengan senyum miring yang biasanya gue berikan ke musuh gue ke Clareta sehingga membuat semua nya bergidik.
Mampus lo Rak.-Aura
"Nih gue ngundang lo ke acara PERTUNANGAN gue karena gue gak mau mempunyai masalah apalagi sama MANTAN ISTRI ".ucap Raka sambil menekan ucapan nya.
Jdarr....
Yaallah Rak gue lagi hamil anak lo dan lo ingin bertunagan dengan perempuan lain.-batin gue sambil mengelus perut gue dari kolong meja.
Gue ingin rasanya menangis saat ini juga tapi gue gak mau di anggap lemah.gue ingin buktikan kalo gue bisa hidup tanpa dirinya dan gue gak mempermasalahkan gue yang akan membesarkan anak gue sendiri nanti.
Ini belom saat nya kamu tau Rak.kamu begini juga salah aku yang gak ngasih tau kamu yang Sebenar nya tapi mau bagaimana lagi?ini cara satu satunya agar kamu selamat dari makhluk mengerikan itu.-Batin gue.
"Terus?!!lo mau gue hadir di acara pertunangan lo.baiklah gue akan hadir dengan senang hati bersama CALON SUAMI GUE".ucap gue santai sambil menekan ucapan 'Calon suami gue'.
Sabar Tania sabar tahan tangisan lo.-batin gue
"Oh tentu silahkan datang.dengan senang hati kami akan menerima kalian datang.justru itu bagus untuk mendoakan agar keluarga kami bahagia".ucap Raka dingin.
Yakin hidup lo bahagia dengan nya?gue rasa enggak, tapi sementara gue biarkan dulu permainan Clareta.-batin gue.
Gue tau kalo lo masih cinta dengan suami gue,ingat ini hanyalah kebahagiaan sementara!!gue biarkan lo menikmati dulu permainan lo,tapi suatu saat gue gak akan pernah bagi lagi suami gue untuk lo.bagaimana pun dia adalah papah dari anak anak gue.-batin gue sambil menatap Clareta yang sedang senyum miring ke gue.
Tunggu pembalasan nya Clareta!!!
Bersambung.....
Jangan lupa vote dan komen nya ya agar author semangat ngetik nya!!!
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Genç KurguSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...