TANIA PO'V
Gue bingung dengan ini semua,gue bingung apa yang harus gue lakukan.gue harus menjauh dari Raka,karena pasti ketua Evil Crush bisa berbuat nekat,dan pasti sasaran empuk nya saat ini adalah Raka.
kenapa gue bisa takut kalo Raka kenapa napa sama ketua Evil Crush?karena Evil Crush itu mempunyai sodara sama seperti gue gengster terkenal,tapi gengster dia adalah gengster mafia yang sangat kejam.
maka nya itu gue takut Raka jadi sasaran nya sekarang.ketua Evil Crush itu bisa saja melukai Raka bersama sodara nya yang terkenal kejam,dan licik itu.bahkan sodara nya juga sempat terkenal pembunuh berantai.
Gue harus pergi dari kehidupan Raka untuk keamanan nya.jodoh sudah ada yang ngatur,dan pasti kalo gue jodoh dengan Raka pasti nanti kami di pertemukan kembali,dan rencana nya malam ini gue akan pergi entah kapan gue kembali.
Sorry for everything,and thank you for making my day Colorful Raka Andara Wiliam's.
RAKA PO'V
Gue bingung dengan sikap Tania.dia jadi dingin,dan datar tidak seperti biasanya.apa yang sebenar nya terjadi?
Saat ini gue dan yang lain sedang berada di kantin sekolah.gue dan yang lain juga bingung dengan Sikap Tania yang sedari tadi mengeluarkan aura tidak bersahabat.
Tan kamu kenapa honey?.tanya gue saat sudah duduk di bangku kantin.
Gak papa.jawab Tania singkat,dingin,dan datar.** ***
Pukul 00.00
TANIA PO'VMaaf bang,Rak dan yang lain.gue terpaksa ngelakuin ini.nanti pada saat nya mungkin gue akan kembali,tapi entah itu kapan.Sekarang waktunya gue berangkat menuju bandara.sebenar nya bukan alasan Evil Crush aja si gue pergi,ada alasan lain yang harus gue jauhin dari Raka atau gak Raka nanti yang kena imbas nya.
semua nya tidak tahu akan hal ini.bang Arnold,papah,omah pun tak tahu tentang hal ini.sebelum itu gue menulis surat dulu buat Bang Arnold,dan tentu....buat Raka.
From:Tania ade mu yang cuantik😁
To:abangku tercayanggg😘Sorry bang ade mu ini pergi gak bilang bilang.aku mau pergi dan entah kapan akan kembali.alasan aku pergi adalah karena ingin melindungi kalian,karena pasti dengan keberadaan ku di dekat kalian pasti nyawa kalian lah taruhan nya.jaga juga papah sama omah di sana bilang aku baik baik saja mereka dan kalian tidak perlu kawatir,aku bisa menjaga diri ku sendiri.
begitupun dengan Raka,bang tolong ya semenjak aku pergi jaga Raka untuk aku.aku sangat mencintai nya,dia adalah belahan jiwa ku,tapi ini demi dia juga aku pergi karena aku tidak mau alasan dia terluka itu aku.Sorry bang.I LOVE YOU BROTHER😘.
Sekarang beralih menulis surat untuk Raka.
From:Tania pacar tercayanggg
To:Pacar nya Tania sayangg😘Makasih untuk semua nya ya Rak.terima kasih sudah membuat hari hari ku indah karena mu.sorry Rak aku pergi gak bilang kamu dulu.
aku yakin kalo kita jodoh pasti nanti kita di pertemukan kembali.tapi,kalo semenjak aku pergi kamu sudah menemukan pengganti ku di hati mu maka aku akan berusaha ikhlas,karena ini resiko kalo aku meninggalkan mu.aku pasti kembali Rak,tapi aku gak tau itu kapan.
terserah kamu mau nunggu aku atau mau cari yang lain.tapi aku akan selalu mencintai mu Raka Andara Wiliam's,nama mu sudah tergores di hatiku😘.maybe this is the best way for you us.See you again dear😘.
Setelah menulis surat itu gue menaruh di meja nakas,dan gue keluar dari kamar perlahan agar tidak ada yang yang tahu kalo gue akan pergi.
Sudah ada mobil,dan para bodyguard di depan pintu utama mansion gue yang siap mengantarkan gue ke bandara.
RAKA PO'V
Gue kok punya firasat aneh dari tadi.gue gak bisa tidur hanya uring uringan di kasur.rasa nya gimana gitu kaya ada yang aneh,tapi gak tau itu apa.
Gue kaya punya perasaan aneh gitu ke Tania.apa iya gue telfon sekarang?nanti ganggu dia tidur lagi,ini kan masih tengah malem.yakali gue nelfon bangunin dia cuma buat tau keadaan nya doang,tapi telfon aja kali ya daripada gue gila di sini mikirin Tania.gak dehh nanti ganggu dia tidur mending besok pagi aja gue ke mansion nya.
********
Pukul 05.00 pagiTANIA PO'V
Ada yang tau di mana gue sekarang?
Belom lah karena blom gue kasih tau hehehe.sekarang gue berada di negara spanyol.setelah berlama lama di jalan akhirnya nyampai juga di tujuan dengan selamat sentosa menghantarkan rakyat indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara indonesia.
gue di negara spanyol ini juga punya Mansion yang pernah gue beli tanpa sepengetahuan siapa pun,termasuk Bang Arnold,adek durhaka gue emang ya😁.
Setelah ini gue akan menghapus semua akses tentang informasi gue.mulai dari hp,nomer hp dll.
👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑
GARING YA?
SOORY FOR TYPO
JANGAN LUPA KASIH BINTANG DAN KOMEN YA!!
SEE YOU NEXT PART DADAHHH MUACHHH....😘👋👋👋👋
OH YAA DAPET SALAM DARI RAKA SAMA TANIA NIH....
TANIA CHRISTIE ALEXANDER
RAKA ANDARA WILIAM'S
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Genç KurguSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...