~Raka po'v~
"AURA APA MAKSUD LO HAH?!!".Ucap gue panik saat singa itu mulai mendekat ke arah Clareta dan memojokan nya di dinding gedung tersebut.
"RAK HIKS...TOLONG AKU HIKS...".teriak Clareta sambil menangis ketika singa itu mulai mendekat ke arah nya.
"RA HENTIKAN SEMUA INI!!DIA SALAH APA SAMPAI LO BUNUH DENGAN CARA BEGINI?!!".teriak Kania.
"Lo pake tanya dia salah apa?DIA SALAH KARENA UDAH MEREBUT KEBAHGIAAN TANIA BESERTA ANAK DIKANDUNGAN NYA".ucap Aura berteriak di akhir ucapan.
Apa maksud Aura?Tania hamil?anak siapa itu?apa anak dari selingkuhan nya?. Batin gue.
"A-apa maksud lo?".tanya Kania kaget.
"Maksud gue?hmm...oke kalian pasti gak akan percaya sama ucapan gue jadi kalian akan mendengar kan secara langsung dari mulut dalang semua ini".ucap Aura sinis.
Lalu perlahan Aura maju mendekati Clareta dengan tatapan dingin nya dan gue pun ingin menghampiri Clareta untuk menyelamatkan nya dari singa lapar itu,namun tangan gue di cekal oleh salah satu anak buah mereka.
"Lo kasih tau mereka yang Sebenarnya atau lo mau daging lo itu jadi santapan mereka?".ucap Aura penuh penekanan sambil melirik kedua singa itu.
"RAK HIKS...."
PLAK
"AURA LO APAIN DIA HAH?!!".bentak gue saat Aura menampar Clareta.
Gue memberontak dari genggaman anak buah mereka sampai mereka kewalahan dan akhir nya cowok yang gue tau bernama Raksa itu menggenggam tangan gue erat.
"Gue ngelakuin apa ke dia? gak banyak kok cuma nampar sama mau ngasih umpan dia ke singa aja".ucap Aura nyantai dan membuat gue memberontak dari genggaman Raksa.
"LO APA APAAN SI RA".bentak Ersa kepada Aura.
"Huft...gue ulang sekali lagi pertanyaan gue yang tadi kepada lo CLARETA AMANDA ARFIA.lo mau jujur dan bilang apa yang Sebenar nya kepada mereka atau lo yang akan jadi makan siang singa kesayangan gue dan Tania yang sedari tadi meminta jatah makan siang nya?".ucap Aura tanpa memperdulikan bentakan Ersa.
~Author po'v~
Clareta memilih bungkam tanpa menjawab pertanyaan dari Aura dan sesekali ia melirik ke arah pintu seolah menunggu seseorang.
"Lo kenapa daritadi ngelirik pintu terus?berharap bapak kesayangan lo itu datang nolongin lo dan jadi pahlawan ke sorean".ucap Aura sinis yang sedari tadi menangkap Clareta melirik pintu.
"Kalo iya maka hilangkan harapan lo itu karena apa?karena daging bapak lo itu udah ada di dalam perut singa kesayangan gue dan Tania".Ucap Aura sambil tersenyum miring.
"APA?!!DASAR PEREMPUAN BIADAB!!".teriak Clareta.
PLAK
"Jangan sekali kali lo nyebut gue dengan sebutan itu!!kalo enggak maka gue jamin sebelum lo mati dimakan kedua singa itu gue akan lebih dahulu menyiksa lo sampai lo memohon sendiri untuk di bunuh".ucap Aura tajam setajam silet:v
"Memang kenapa?lo yang membunuh bokap gue.DASAR PEREMPUAN GAK TAU DIRI,PEREMPUAN BIADAB".ucap Clareta dengan bentakan di akhir ucapan.lalu terlihat lah Aura tersenyum miring sambil mengambil sesuatu dari Jaket anti peluru nya itu,dan ternyata benda yang di ambil itu berupa Cater dengan ukuran sedang yang ujungnya sudah tumpul.
Kalian tau sendiri kan seorang psikopat akan memilih benda yang tumpul dibandingkan dengan yang tajam dan sekarang Aura sedang dikuasai sifat psycho nya yang seringkali muncul dalam kemarahan nya,dan hanya satu yang bisa meredakan emosi nya yaitu Tania sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...