RAKA ANDARA WILIAM'S ^^
Pukul 06.00 pagi
RAKA PO'VSeperti biasa gue akan menjemput bidadari kayangan gue untuk pergi bersekolah,dan gak tau mengapa kok tiba tiba gue kaya gimana gitu kaya ada yang ganjal di hati gue,kaya ada sesuatu yang terjadi tapi gak tau itu apa.mungkin itu cuma halu gue doang jadi gue bodo amatin.
Sesampai nya di kediaman Christie dan Renolzi gue langsung memencet bell mansion nya dan terpampang lah wajah khas bangun tidur sahabat gue tercyintahh.yappp Arnold dengan khas muka orang yang baru bangun tidur.
Kenapa sih datang pagi pagii ganggu orang tidur tau gak.ucap Arnold dengan suara khas bangun tidur dan sambil memulihkan sepenuh nyawa nya.
Lohh lo baru bangun Nold?.tanya gue yang bingung gak biasanya Arnold baru bangun jam segini biasanya Arnold jam segini sudah siap dengan stelan kerja nya,dan tak lupa baju sekolah nya yang ia taruhh di dalam tas.
Seperti yang lo liat.ucap nya datar.gue bingung aja sama nih atu anak bocah.keadaan nya behhhhh mata sembab kaya abis nangis,berkantong mata,muka kusam kaya belom di cuci.
Lo kenapa si?oh yaa Tania mana?.tanya gue ke Arnold,dan yang langsung membuat Arnold lesu.
Lo liat aja sendiri ke kamar Tania.ucap Arnold datar setelah itu pergi ke kamar nya,dan gue pun masuk menuju kamar Tania.
Saat gue masuk ke kamar Tania gue gak menemukan sosok gadis gue bahkan King size nya pun kosong.hanya ada sebuah surat di meja Nakas samping tempat tidur.
Ada dua surat di nakas itu.ada nama gue dan juga Arnold,kertas punya Arnold sudah di buka,sudah di baca juga paling,dan gue mengambil kertas yang bertuliskan from Raka.
ARNOLD PO'V
Gue gak bisa membendung air mata gue saat gue tau Tania pergi ninggalin gue lagi.gue tau maksud Tania pergi itu baik,tapi dia ngerelain kebahagiaan nya dan pergi ninggalin gue lagi.gue sudah Tau Tania pergi saat malam di mana Tania pergi dari mansion.pada saat itu gue baru pulang dari kantor dan sehabis kerja lembur.
Gue melihat mobil pribadi Christie dan tentunya punya adik gue dengan dua bodyguard yang stay mengiring nya masuk ke mobil.
Karena posisi gue yang ngantuk sehabis lembur kerja dengan keadaan otak gue cape.gue gak berpikir untuk mengejar nya yang ada di pikiran gue hanya "paling pergi ke supermarket beli cemilan" dan saat mobil yang di kendarai Tania maju melesat ke luar area kediaman barulah gue sadar.
Kalo Tania ke supermarket kenapa Jam segini?dan apa iya supermarket buka jam segini,ada sih tapi kan jauh jarak nya dari sini,masa ke supermarket doang pake bodyguard segala,secara dia kan ketua gengster terkenal.pikir gue,dan bodoh nya gue baru sadar dan secepat kilat gue lari ke atas kamar Tania untuk meriksa semua barang barang Tania.benar saja dugaan gue semua baju,dan koper Tania tidak ada di lemari berarti Tania pergi dari sini.
Oh tuhan otak gue.kenapa tadi gue gak ngejar dia?kenapa malah gue diemin?dasarrr lolaaa ahkkkkkggg......
gue melihat surat yang bertuliskan from Raka dan From Arnold yang berada di nakas samping king size Tania.gue membuka surat yang bertuliskan nama gue,dan membaca.gue mengeluarkan air mata tanpa bersuara menyalurkan rasa kesedihan dalam setiap air mata yang tumpah.setelah gue menangis cukup lama gue tertidur di sofa ruang Tamu sambil memangku foto Tania,gue,dan mom saat masih kecil.
RAKA PO'V
Saat masuk ke kamar Tania gue masih menghirup aroma tubuh Tania yang masih melekat di kamar nya.wangi lavender aroma tubuh Tania masih terhirup yang selalu menjadi candu gue.
Gue mengambil surat di nakas dan membaca nya.betapa terkejut nya gue saat membaca surat singkat dari Tania.Tania pergi meninggalkan gue lagi,tapi gue yakin Tania akan kembali,dan Tania hanya lah milik gue seorang.
Aku akan selalu menunggu mu honey.aku tau suatu saat nanti kamu pasti kembali,dan aku tidak akan melepaskan kamu lagi.bagaimana pun kau milik ku Tania,aku tidak segan segan menyentuh mu sebelum menikah demi mendapatkan dirimu,karena aku sangat mencintai mu Tania.kau satu satu nya wanita yang ada di hidup ku,posisi mu tidak ada yang bisa menggantikannya.batin Raka.
*******
PENDEK YA PART NYA GAK KAYA BIASANYA?
MAAF YA LAGI REFRESING OTAK HABIS UJIAN JADI PART NYA PENDEK.DOA-IN YA SEMOGA HASIL UJIAN KU MEMUASKAN DAN AKU JUGA BAKAL DOA-IN KALIAN SEMOGA HASIL UJIAN KALIAN JUGA MEMUASKAN.
SEE YOU NEXT PART👋👋👋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
JugendliteraturSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...