TSOA 19

25K 915 5
                                    

RAKA PO'V

Saat gue tahu Tania berada di negara Spanyol, Gue gencar untuk mencari nya. Gue gak akan pernah nyerah untuk mencari Tania.

Lo gak boong kan apa yang lo cerita ke kita?. Tanya Arnold dengan nada dingin dan datar.

Ngapain si gue boong. Ucap gue sambil memutar bola mata gue malas.

Jadi Tania keluar dari gangster dan masuk menjadi agent Wowww. Ucap Kania kagum.

Lo Udah dapet info tentang keberadaan Tania di sini dari mata mata lo?. Tanya Arnold dengan nada yang masih sama.

Gak gue gak dapet info sama sekali. Tania kaya nya niat banget kabur dari kita, bahkan semua jaringan dan semua akses tentang keberadaan nya tidak Ada. Ucap gue lesu.

Tapi Rak Tania itu pintar. Kemungkinan Tania sudah tidak berada di negara ini,mungkin dia pergi ke negara lain untuk menjauh dari kita,dan mungkin dia juga tau Pasti kita akan mencari nya setelah tau keberadaan nya. Ucap Arnold tidak bernada dingin lagi, dan juga menunjukan ekspresi serius.

Lo bener, kita harus mencari Tania lebih keras lagi. Ucap gue lantang.

Drrrttt Drtttttt
(Suara hp gue yang bergetar menandakan nontifikasi telephone)

Halo lo sudah tau tentang informasi yang suruh gue cari?. Tanya gue sambil menelfon.

Ya tuan saya sudah mendapat informasi yang suruh tuan cari. Kami tadi mengancam salah satu wartawan yang tau tentang informasi mantan ketua Kami. Ternyata sekarang Tania adalah ketua Agent resmi di dunia, dan di beri julukan El mejor agente del mundo, dan Queen of all agents, pasti kau sudah tau julukan itu tuan.

Apa!!apa lo yakin dengan apa yang lo bilang?. Tanya gue dengan kaget, karena gue tau bahwa orang yang di beri julukan El mejor agente del mundo, dan Queen of all agents adalah orang yang sangat kuat dan professional bahkan ia adalah Ratu dari agent di dunia,lebih parah nya orang itu TANIA OMAYGADD...

Aku sangat yakin tuan. Kalau tuan mau, tuan bisa berbicara secara langsung dengan wartawan yang tau tentang identitas Tania.

Baiklah bawa orang itu ke Rs****, dan juga pastikan keamanan nya di Jaga saat kau membawa nya kesini, karena pasti rekan agent Tania akan terus memantau gerak gerik dari si wartawan itu. Ingattt jangan meremehkan Agent itu yang terkenal di dunia.

Tuttt........
(Sambungan terputus)

Siapa Rak?. Tanya Fian Kepo.
Gue dapet informasi tentang siapa itu Tania. Ucap gue datar dan masih terkejut dengan apa yang gue denger di telfon tadi.

Maksud lo?. Tanya Arnold.
Nanti juga lo tau.ucap gue sambil memainkan hp gue.

TANIA PO'V

Negara baru, misi baru, teman baru,markas baru dan tentu suasana baru. Memulai hidup gue dengan misi lagi yang harus gue tuntaskan.

Tok Tok
(Suara ketukan pintu)

Anmelden (masuk). Ucap gue.

Was ist los?. tanya gue bernada dingin, dan muka datar.

Es gibt die Mission von frau (ada misi Mrs.). Ucap orang itu gugup, karena melihat aura tak bersahabat dari gue.

Misi apa?. Tanya gue dalam bahasa indonesia.

Misi anda adalah untuk menangkap bandar narkoba di negara ini Mrs. Dia adalah buronan yang sedang di incar beberapa agent karena selalu menyebarkan narkoba kepada anak di bawah umur maupun menjual nya keluar negri,dan kami sudah berulang kali berusaha untuk menangkap nya, begitupun beberapa agent yang lain, tapi dia sangat licik dan pintar, maka anda harus turun tangan sendiri Mrs.ucap orang itu panjang lebar.

Oke.dimana tempat biasanya dia terlihat?.tanya gue sambil memakai stelan agent gue. Sekarang pakaian gue adalah celana legingg panjang warna hitam,baju warna hitam dengan jaket kulit hitam.

(kira kira gitu stelan Tania

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira kira gitu stelan Tania.)

Di bar Raiser Club. Ucap orang itu gugup.

Jadi dia komplotan Raiser Evil?. -batin Gue
*******

Pendek ya part nya?. Sorry author nya sibuk (sok sibuk lo thor -_

Ya bener suer dehh Author nya sibuk, Sibuk buat cari cogan. Hehehe gak deh boong sibuk buat ngejar nilai.

Okee di maafin kan? Pasti dong. Secara author nya kan baik dan tidak sombong. Eyakkk

Penasaran gak sama Raiser Evil itu siapa? Tunggu part selanjut nya ya.

Okee see you next part... 😘

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang