Aku mencintai Hanbin, tentu saja kalian tau itu.
Aku menginginkan Hanbin, sangat bahkan.
Tapi Hanbin itu sangat susah untuk ku gapai. Dia seperti matahari. Terlalu besar dan terlalu terang untuk ku genggam.
Dia nyata, perasaanya nyata. Aku tau dia tulus. Akupun tulus mencintainya tanpa menginginkan imbalan.
Kita saling menyayangi, lantas mengapa takdir begitu jahat dengan mempertemukan kita juga sebagai kakak adik?
Mengapa hadirmu dimasa depan tidak lagi menjadi seorang penjagaku? Mengapa dimasa depan kamu menjadi seorang kakak untukku?
Lantas apa yang harus aku lakukan dengan cintaku? Apa yang harus aku lakukan dengan besarnya rasa sakit yang aku alami.
It's hurt, belive me. it's very difficult to ignore you
Aku melakukan segalanya untuk melupakanmu. Aku melupakan kenangan kita, melupakan dirimu yang juga memiliki perasaan sama terhadapku.
Aku memang bodoh, menyiakanmu, menyiakan pengorbanamu. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Semuanya sulit. Keputusan ini juga sulit untukku.
Percayalah, rasaku untukmu benar benar sangat besar. Karena itu aku memilih untuk melupakanmu dan menerima hubungan kita yang baru sebagai kakak dan adik.
Tapi kenapa kamu tidak mengerti? Apa kau tau aku berusaha menjauhimu sekuat tenaga? Tapi apa? Kau malah selalu muncul didepanku membuat rasa sakit itu kian mendalam dan semakin mencabik hatiku.
Aku mencintai Hanbin, tapi aku memilih Yuta.
Baik, aku tau aku sangat bodoh. Sangat.
Menyianyiakan Hanbin dan sekarang mengorbankan perasaan Yuta.
Lantas apa yang bisa aku dapatkan dengan menolak Yuta selain penyesalan?
Menyesal karna merusak persahabatan kita, menyesal dengan menyianyiakan hatinya.
Tolong, jangan buat aku menyesal untuk memilih Yuta. Tolong jangan buat aku kembali mengingatmu Hanbin.
Tolong jangan biarkan aku masih menyimpan hatiku untukmu saat diriku bersama Yuta.
Aku egois memang.
Mempertahankan Yuta saat hatiku menginginkan orang lain.
Untuk Hanbin, maafkan aku karna telah melepaskanmu. Maafkan aku karna memilih untuk bersama orang lain.
Untuk Yuta, maaf karna membuatmu terluka setiap saat. Maaf untuk setiap kebahagiaan yang kau berikan yang tak mampu aku kembalikan dengan kasih sayang.
Dan maaf untuk masih menyimpan Hanbin di hatiku.
Terimakasih untukmu Hanbin telah menyinari hari hariku dulu. Telah membuat diriku tersenyum dan menangis. Terimakasih untuk semua memori indah yang kau berikan.
Terimakasih Yuta untuk segala kasih sayang yang kau berikan. Terimakasih untuk tetap disisiku meski bukan dirimu pemilik hatiku. Terimakasih untuk tetap membuatku tersenyum meski itu sulit.
Terimakasih
|•pinky•|
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Kakak Tiri [Hanlis]
FanfictionCalon kakak tiri gans? Kalo suka mah pepet. Kalo kagak jauhin Start : 11 may 2018 End :