Jadi Keluarga Hanbin dan keluarga Lisa memesan sebuah restoran untuk makan malam keluarga. Belum menjadi keluarga utuh, tapi nanti pasti.
Lisa sudah siap dengan dressnya dan Hanbin dengan kemeja putinya. Dan entah untuk apa, Yuta hari ini ikut dengan mereka. Lisa juga tak mengerti, dia hanya mengikuti Yuta.
Kini Hanbin dan Yuta membawa mobil yang berbeda, tentu saja orang tua Lisa dan Hanbin juga membawa mobil yang berbeda.
Setelah sampai tentu saja Mama Irene terkejut melihat Yuta datang dengan Lisa.
Setiap ditanya, Yuta hanya tersenyum tipis dan menjawab 'maaf ya tante yuta mengganggu'
Cowok itu memiliki rencananya sendiri jika Hanbin memiliki rencana. Yuta juga sudah menyiapkan 'bom' jika Hanbin menyodorkan dirinya senjata.
Awalnya baik, tapi tiba tiba Hanbin ingin mengatakan sesuatu yang penting kepada papa dan calon mamanya itu.
"Sebenernya....." Hanbin menatap Lisa penuh arti, ia tersenyum simpul namun tetap manis.
Sedangkan Lisa? Ia berusaha menahan gugupnya. Tak henti hentinya ia melirik Yuta.
"Sebenernya Hanbin suka sama Lisa."
Semua mata menuju pada Hanbin. Terlebih lagi kedua orang tuanya. Namun sebelum mereka merespon, Yuta lebih dulu mengambil perhatian mereka.
"Kedatangan saya kesini sebenarnya untuk meminta restu om sama tante untuk tunangan sama Lisa. Ini karna saya nanti mau balik ke jepang."
Doeng!
Tentu saja pengakuan Yuta lebih menyita perhatian disana. Bukan sekedar pacaran, tapi tunangan dan kini Yuta menyodorkan sekotak cincin.
'This is for you Lisa. Will you be mine?"
Bukan hanya orang tua Lisa dan Hanbin serta Hanbin sendiri namun selang dua meja dari tempat mereka disana ada Taeyong yang memandang meja itu penuh arti dan Jennie yang malah kini menatap Taeyong datar.
Memang, sangat rumit.
Awalnya Taeyong hanya meminta Yuta untuk menjaga Lisa untuk dirinya karna Taeyong tau, Yuta menyukai Jennie. Dan kini malah Yuta menyukai Lisa.
Dan tanpa Taeyong sadari, Jennie menatap nanar ke arah Taeyong. Ia bukan hanya menyimpan hati, ia juga menyimpan rahasia. Jennie tau Taeyong menyukai Lisa.Jennie juga tau Yuta dulu menyukai dirinya dan sekarang cowok itu menyukai Lisa.
Sedangkan Hanbin yang sudah yakin dari awal hanya bisa diam. Dia jelas tau, kini Yuta unggul dari pada dia.
Begini, memiliki perasaan itu tidak salah. Yang salah untuk siapa perasaan itu.
Hanya saja untuk masalah Lisa, gadis itu tidak berani menanggung resiko lagi pula dibenaknya masa depannya masih panjang. Tidak hanya kepada Hanbin. Dia masih bisa mendapatkan pasangan lain dan berhagaia.
Bukannya Lisa menyianyiakan Hanbin. Gadis itu hanya tak ingin keluarganya rusak untuk yang kedua kalinya. Cukup sekali saat mama dan papanya cerai dulu. Kini dia tak ingin lagi merasakan keluarga yang tidak harmonis.
Dari awal Lisa sudah yakin bahwa ini adalah kehendak tuhan. Jika tuhan mengijinkan, maka mungkin dia akan bisa bersama Hanbin. Jika tidak dia hanya bisa diam dan merelakan cowok itu.
Siapa tau masa depannya akan lebih indah dari ini?
|•pinkystory•|
Tinggal 1 chap lagi.
Like
Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Kakak Tiri [Hanlis]
FanfictionCalon kakak tiri gans? Kalo suka mah pepet. Kalo kagak jauhin Start : 11 may 2018 End :