Aku selalu peduli sama kamu, jangan pernah mengubah kepedulian aku menjadi sebuah kebencian.
Never And Ever
Sober ⏯ Demi Lovato☪☪
19:48 PM
Malam ini Ariel sudah siap-siap untuk pergi ke Casablanca. Ariel merias wajahnya dengan Eyeliner, Mascara dan Matte dark lipstick. Ariel sangat menyukai warna matanya karena ia mewarisi mata bulat dan besar yang berwarna hazel, magnificent. Alisha juga memiliki persamaan warna mata dengan yang Ariel miliki, hanya bedanya Alisha terlihat sipit dan berwarna kecokelatan. Bulu mata yang seksi dan juga gelap, tebal, dan juga tidak menggumpal. Setelah menjepit bulu mata, ia memakai eyeshadow dan mengaplikasikan sisir alisnya.
It's so perfectly!
Ariel tersenyum dan langsung berdiri merapikan bajunya yang memakai setelan t-shirt dan celana black jeans sedikit robekan di bagian lututnya. Rambut cokelat kehitaman itu sudah terurai panjang dan menampilkan bagaimana cantiknya seorang Ariel Greysella. Kemudian Ariel memilih sepasang flat shoes berwarna putih, ia tak lupa membiarkan rambutnya tergerai bebas.
Kini Ariel sudah menuruni anak tangga, dia melihat kedatangan Renata dan asisten kantornya. Ariel mendengus kesal karena Renata orang yang sangat keras dalam mendidik Ariel tidak dengan Alisha yang secara kelembutan. Jika Ariel sampai ketahuan oleh Mamanya, pasti semuanya akan kacau. Ariel bisa saja tidak akan diizinkan untuk keluar malam lagi.
Pintu belakang adalah jalan satu-satunya untuk Ariel menerobos keluar rumah. Ariel juga sudah berjalan mengendap-endap menuju gerbang rumahnya. Malam ini keberuntungan ada di pihak Ariel. Pak Harto sedang tidur pulas dan mobil biru dongker Mona sudah ada di seberang jalan rumah Ariel. Tanpa menunggu lama lagi akhirnya Ariel langsung masuk mobil dan mengembuskan napas leganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never And Ever
Teen Fiction[SELESAI] • [BEBAS MEMBACA!] "Terbilang cerita tapi takut ada luka, Terlihat bahagia ternyata kita sementara." Ariel Greysella memiliki peraturan dalam hidupnya sendiri. Ia tahu mana yang baik dan tidak untuknya. Namun ketika bertemu dengan seorang...