Kalau adanya terluka kenapa kamu harus membuat aku lupa caranya bahagia? Kenapa semua yang tiba-tiba datang menjadi asing?
Never And Ever
Hello ⏯ Adele☪☪
18:48 PM
Hello, it's me
I was wondering if after all these years
you'd like to meet
To go over everythingThey say that time's supposed to heal ya,
But i ain't done much healingAriel sedang serius melamun di dekat jendela kamar. Lagu Hello milik Adele seolah melengkapi bagian sempurna untuk hatinya saat ini. Semenjak Alisha mengatakan bahwa dia menyukai Alfa, hati Ariel malah jadi gelisah tak bisa berada dalam tenang posisinya sekarang. Ariel tidak ingin terjadi perang saudara dengan Alisha. Ariel juga tidak mau melihat Alisha yang sudah mulai tersenyum menjadi sedih karena masalah ini.
Ariel tidak ingin merebut kebahagiaan Alisha.
There's such a difference between us
And a million milesHello from other side
I must've called a thousand times
To tell you, I'm sorry for everything that I've done
But...Lagunya tiba-tiba berhenti karena ponsel Ariel bergetar dan mendapatkan panggilan dari Alfa. Ariel berdecih malas menjawabnya. Ariel tiba-tiba menyalakan lagunya lagi dengan volume cukup keras agar dia tidak mendengar deringan ponselnya lagi. Namun, alhasil Alfa masih tetap menghubungi Ariel. Belum sampai puas Ariel langsung mengangkat teleponnya dan berbicara terlebih dahulu dengan cowok itu.
"Lo mau apa, sih? Hari ini nggak ada jadwalnya bimbingan belajar, kan? Kenapa?" cecar Ariel kesal.
"Lo kenapa? Biasa aja kali ngomongnya. Nggak usah ngegas bisa kan?" balas Alfa dengan terkekeh geli.
Ariel memutar tubuh dan mematikan musiknya. "Gue nggak mau diganggu! Lo telepon gue itu ganggu ketenangan gue!"
Hening.
Alfa bahkan ragu untuk bicara pada cewek diteleponnya itu.
"Ariel, temuin gue di kedai Atraruss Bus." ucap Alfa.
Di dengarnya suara Alfa terlihat seperti gelisah dan gusar. Ariel menjadi penasaran apa yang akan cowok itu lakukan ketika Ariel menurutinya. Tapi untuk apa Ariel menuruti keinginan cowok itu? Bukankah Ariel seharusnya tidak melakukan apa yang dia perintahkan?
"Lo denger nggak sih yang gue bilang tadi? GUE NGGAK MAU DIGANGGU!" Ariel makin ngegas.
"Sekarang!" ucap Alfa lagi.
Sebelum menutup percakapannya Ariel melihat diluar jendela sudah ada mobil Romeo yang datang untuk menjemput Ariel ke Casablanca.
Ariel mengirimkan sebuah pesan singkat untuk membatalkan rencana malam ini pergi ke Casablanca bersama Romeo. Tidak ada yang Ariel pikirkan selain bertemu dengan Alfa. Ariel juga bingung sendiri kenapa ia memilih untuk bertemu dengan Alfa?
Ariel;
Sorri, gue nggak bisa pergi
ke Casablanca malam ini Rom.Romeo sudah menerima pesan dari Ariel dan membacanya saja sudah membuat Romeo kecewa. Tiba-tiba saja pandangan Romeo mengarah pada jendela kamar Ariel yang berada di atas dari dua tingkat bangunan rumahnya itu. Romeo berharap bahwa Ariel benar-benar tidak membatalkan rencananya. Romeo masih menunggu di depan rumah Ariel. Sementara Ariel sudah bersiap-siap untuk bertemu dengan Alfa di Atraruss Bus. Ariel memilih melewati pintu belakang dan jalan rumahnya tidak melewati jalan dimana Romeo masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never And Ever
Teen Fiction[SELESAI] • [BEBAS MEMBACA!] "Terbilang cerita tapi takut ada luka, Terlihat bahagia ternyata kita sementara." Ariel Greysella memiliki peraturan dalam hidupnya sendiri. Ia tahu mana yang baik dan tidak untuknya. Namun ketika bertemu dengan seorang...