Kamu tidak harus mencintaiku seperti ini, aku bahkan tidak akan bisa membiarkan orang lain tersakiti hanya karena cintanya bertepuk sebelah tangan.
Never And Ever
Younger ⏯ Ruel☪☪
20:21 PM
Suasana Casablanca cukup ramai saat ini, mereka semua berkumpul karena kehadiran komplotan Yakuza yang sengaja mengadakan acara di Casablanca. Banyak yang mencari perhatian pada ketua si Yakuza atau anggotanya itu. Tetapi sensasi mereka semua tidak berpengaruh dengan cepat bagi Yakuza.
Now playing - Starboy - The Weekend
Dentuman musik telah memanjakan semua anak-anak Megahertz School yang memasuki wilayah Casablanca East. Tanpa sepengetahuan mereka, ada yang telah menginjakkan kakinya di depan Casablanca. Kedua cowok itu melipat tangannya di atas dada sambil memerhatikan seluruh orang-orang yang menikmati acara Yakuza. Sasa telah memasuki pintu utama Casablanca dan bertemu dengan kedua cowok didepannya. Sasa terbelalak melihat kehadiran Alfa di tempat ini. Sebelumnya Kevin sudah mengira bahwa Sasa pasti akan terkejut saat melihat Alfa.
"Alfa? Kok lo ada di sini?" tanya Sasa.
Alfa tersenyum sinis dan langsung menoleh ke sosok cowok yang akan menjadi targetnya itu. Alfa sudah lama mencurigai sosok cowok itu. Memang tampangnya biasa saja dan dibaliknya itu semua ternyata masih brengsek. Alfa tidak akan membiarkan orang yang ia cintai terjebak dalam permainan cowok itu.
"Lo nggak ngomong sama gue kalo ada Alfa di sini? Dia mau ngapain?" tanya Sasa pada Kevin.
"Sebelum gue tau cowok itu brengsek, Alfa lebih dulu tau dan dia kasih tau gue terus Alfa nyuruh gue buat kasih tau ke lo juga." jelas Kevin.
"Terus sekarang kita mau ngapain?"
"Kita harus cari bukti buat bongkar kebusukan cowok itu, jangan sampai kita gagal lagi." ucap Kevin.
"Tapi dengan cara apa?"
Alfa lebih dulu berjalan memasuki Casablanca hingga berdiri di tengah-tengah kerumunan orang yang menari. Pandangan Sasa mengarah pada Kevin yang mendekati cowok itu tanpa rasa takut sama sekali. Hanya Kevin yang bisa berbicara dengan salah satu anak Yakuza. Aldo menatap Kevin dan membawanya ke suatu tempat untuk tidak diketahui oleh Gion.
"Lo mau ngapain ke sini? Di sini bukan tempat lo!" ujar Aldo.
"Gue mau nyelesain tugas dengan Alfa dan Sasa." balas Kevin.
"Tugas apa?"
Alfa datang dari belakang dan memberitahu kepada Aldo untuk tidak berani memberitahu kepada Gion tentang masalah ini.
"Gue mau bongkar kedok dia," Alfa menunjuk pada cowok itu yang asik meminum di meja. "Lo pasti nggak ada alasan ngelarang gue lakuin ini kan?" lanjutnya.
Mendengar ungkapan Alfa kemudian mata Aldo mengerjap tanpa sadar. "Tapi Casablanca bisa ancur kalo lo bongkar kedok dia!"
"Ancur?" Alfa terkekeh mendengarnya. "Yang lebih ancur bukan Casablanca aja, tapi masa depan lo semua! Gue nggak akan biarin sekolah kita tercemar ancur karena ulah cowok itu." sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never And Ever
Teen Fiction[SELESAI] • [BEBAS MEMBACA!] "Terbilang cerita tapi takut ada luka, Terlihat bahagia ternyata kita sementara." Ariel Greysella memiliki peraturan dalam hidupnya sendiri. Ia tahu mana yang baik dan tidak untuknya. Namun ketika bertemu dengan seorang...