°Prolog°

2.1K 272 55
                                    

Tasha Anggraini Sabella, gadis yang sering dipanggil Tasha akan menjadi tokoh utama dalam cerita ini. Bukannya dia belum mengerti soal cinta, tetapi dia tidak mengerti apa itu cinta.

Terkadang, ia merasa dirinya seperti pelangi malam. Pelangi yang muncul di malam hari yang selalu disakiti dan dianggap mitos. Begitupula dirinya yang selalu disakiti dan berusaha tegar menghadapi semuanya.

Mungkin, orang lain menganggap Tasha adalah gadis yang beruntung karena lahir di keluarga terpandang. Memang jasmani Tasha bahagia dengan segala fasilitasnya tetapi tidak dengan rohaninya yang selalu disakiti.

Bukannya Tasha miskin kasih sayang orang tua tetapi miskin cinta dari lawan jenis. Sebenarnya, ia mempunyai banyak cinta sehingga pohon cintanya tumbuh subur tetapi cinta-cinta itu hilang karena ulah para lawan jenisnya yang menyebabkan pohon cintanya tumbang.

Semua ini diawali oleh seseorang yang bernama Jovanda Alexandre Daniel, sering dipanggil Daniel. Ialah yang selalu melakukan hal manis di depan Tasha. Hal manis yang lama kelamaan membuat Tasha semakin menguatkan dirinya.

Apakah Tasha akan kuat menghadapi semuanya? Apakah dirinya sanggup melewati semua permasalahannya sendiri?

PELANGI MALAM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang