3

239 7 0
                                    

Yaa Allah, kau menciptakan makhluk sebegitu indahnya. Yaa Allah hamba mohon pada-mu agar kau dapat menundukkan pandangan hamba. Sesungguhnya hamba berlindung padamu atas segala yang membuat hamba khilaf.

🌹ZahraWardatunnisa🌹


***

Hari ini adalah hari sabtu dimana hari ini adalah hari liburku. Sekolahku telah menerapkan program lima hari belajar. Jadi hari sabtu dan minggu libur untuk seluruh siswa.

Hari ini meskipun libur tapi aku tetap berangkat ke sekolah karena harus mempersiapkan maulid di hari seninnya.

Tepat jam 9 aku berangkat. Tapi sebelum itu aku membuka hand phone ku untuk melihat grup Rohis dan untuk mengingatkan jika hari ini berangkat untuk BBM atau Bersih Bersih Masjid.

*ROHIS ESEMKA 1

*Zahra
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Selamat pagi semua. Saya sekedar mengingatkan hari ini berangkat tepat jam 9 untuk BBM. Nanti setelah itu kita lanjutkan untuk Latihan Hadroh sebagai mana yang sudah di sampaikan Firman waktu  BBM untuk sholat jum'at.
Terimakasih.

Setelah mengingatkan, aku pun berniat untuk menonaktifkan data seluler ku. Namun sebelum itu aku mendapat chat dari Kiki dan aku urungkan niatku tersebut.


*Kiki

Selamat pagi Zahra:*

*Zahra

Pagi juga ki :)

*Kiki

Ra main yuk,? Hari ini ga sibuk kan ra,?

*Zahra

Oalah maaf ki aku ga bisa, kan aku udah ngomong sama kamu kalo hari ini aku mau ke sekolah mau nyiapin buat maulid hari senin.

*Kiki

Ya nanti kalo udah pulang. Mau kan ra??

*Zahra

Ntar aku kabarin lagi deh. Yaudahaku mau brangkat dulu ini udah jam setengah sembilan. Udah dulu ki.

Tanpa aku menunggu Kiki membalas chat ku, aku langsung menutup data salular dan mematikan hp ku.

"Mama, Kakak mau berangkat dulu ya ma,?" Izinku.

"Yaudah nanti kalo udah selesai langsung pulang ya nak, jangan mampir mampir, kalo dzuhur jangan lupa solat ya nak." Jawab Mama ku.

"Iya mama Zahra ga mampir kok. Assalamualaikum." Yakinku pada mama yang terlalu menghawatirkan ku dan sembari ku cium tangan kanan mamaku.

***

Smk 1.

Sesampainya aku di sekolah, aku langsung menuju ke masjid. Di sana sudah ada Firman, Hima, Aulia, dan adik kelasku yang lainnya. Sebelum aku dan semua anggota melakukan BBM, Firman memberikan sedikit arahan untuk aku dan yang lainnya.

MY LOVE IS MASTER DARBUKA(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang