•´•´•´•´•
Aku terus memikirkan pertemuanku di perpustakaan dengan gadis itu kemarin. Cukup terkejut jika mereka masih mencariku.
Aku tidak punya keluarga dekat di Seoul. Hanya aku dan Ayah, Ibu sudah lama pergi sejak aku lahir. Bahkan aku belum pernah bertemu siapa-siapa saja keluargaku. Itupun jika memang ada. Ayah tak pernah menceritakannya dan aku juga tak pernah menanyakannya.
Namanya Bae Joohyun.
Kuingat ia adalah kakak kelasku yang dulu sering membantuku agar aku bisa dekat dengan sepupu laki-lakinya. Setelah ia berhasil membantuku , kudengar gadis itu pindah entah kemana dan sekarang aku juga terkejut bertemu dengannya lagi.Aku pernah berpacaran dengan sepupu Joohyun. Selama hampir 5 tahun. Dia pria baik yang nyaris sempurna seperti Jimin. Tapi dia dan Jimin tentu saja berbeda.
Aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami yang sudah berjalan cukup lama itu.
Dia tentu saja marah dan menganggap aku tidak setia.Ya, memang benar.
Tapi aku tak pernah memberitahunya alasanku mengakhirinya.
Kuputuskan untuk ikut dengan Jimin.
Pria yang membawaku ke dalam hidupnya. Dan mengunciku dengan dunia luar.
"Kau.....tidak salah lagi!"
"Kang Seulgi?!"
"Gadis yang menghilang 2 tahun lalu?!"
Mataku membulat melihat kearahnya.
Membuat gadis itu cukup terkejut dengan apa yang ia lihat."Ini benar- benar kau? .." tanyanya masih tak percaya.
"a-aku.." aku tergagap seakan sulit untuk berucap.
"Noona.. kita harus pulang.." ucap Daniel disebelahku.
Pria itu membungkuk ke arah gadis yang kuketahui adalah Bae Joohyun.
"Maaf.. kami harus pergi.." ujar Daniel sebelum akhirnya membawaku keluar dan pulang.
"Tunggu!"
Aku mendengar dengan jelas gadis itu berteriak dan mengejarku, hingga membuat penjaga perpustakaan menegurnya.
"tidak, Noona.." bisik Daniel melarangku, saat menyadari aku yang ingin berbalik ke arah gadis itu.
"Kang Seulgi!!"
Aku benar-benar mengacuhkannya. Dan berjalan hingga tempat dimana mobil kami terparkir.
Sampai pada kalimat terakhir gadis itu membuatku berhenti.
"Kang Seulgi!"
"Dia selalu mencarimu!"
"Kim Taehyung! dia mencarimu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
OBLIGED ☑
Random[Complete] [Rate : M] -VSEULMIN- [DO NOT REMAKE !] ______________ Kau tahu? Hubungan ini tak jauh beda dengan pelayan dan majikan. Bebaskan aku.. Aku tulus mencintaimu , tapi.. Aku tak ingin selamanya terikat.. -Kang Seulgi ______________ Kumohon ja...