Obliged - 30 -

3.1K 353 72
                                    

•´•´•´•´•

I can’t control my heart, my heart is not working. It’s the point where i can’t center. I’m becoming hopelessly enamored with you.

•´•´•´•´•

Berita tentang Park Jimin yang tiba-tiba saja menghilang di acara Fashion Week di New York sudah tersebar keseluruh penjuru dunia. Bahkan menjadi trending topic dalam waktu singkat. K-Netz bahkan tak henti-hentinya menghujat pria itu, walau masih ada sedikit yang membelanya. Bagaimana bisa seorang Park Jimin kabur, sedangkan pernikahan resminya akan di adakan lusa. Mereka mengecam Park Jimin jika pria itu berkhianat. Mereka beranggapan jika Park Jimin memiliki wanita lain dan memang sengaja kabur dalam kesempatan ini.

HOT NEWS : Park Jimin menghilang secara misterius di acara New York Fashion Week.
Netizen : 'Dia mencoba kabur dari penikahan'

Baca selengkapnya........

Comments :

-'Apakah dia hantu?ㅋㅋㅋ'

-'Ya, dia menghilang bagaikan hantu'

-'heol! Beberapa waktu lalu Park Jimin sudah membuat hatiku hancur dengan berita pernikahannya dan sekarang dia kabur? jinja! pria macam apa dia itu?!'

-'Apa pernikahan itu hanya main-main?'

-'Aku yakin, dia sekarang tengah bersama wanita simpanannya'

-'Aku bersumpah tidak akan pernah mau membeli album Park Jimin lagiㅋㅋㅋㅋㅋㅋ'

-'Calon istrimu menunggu untuk kau sematkan cincin di jarinya. Tapi kau menghilang seolah semua tidak berarti apa-apa'

-'ㅋㅋㅋ dia sudah gila'

-'Park Jimin brengsek!'

-'Oh, berita macam apa ini? aku tak percaya dia seburuk itu'

-'Sebenarnya, aku tidak membela calon istrinya. Tapi Park Jimin memang brengsek'

-'Apa dia pergi dengan wanita di Cafe Bear? aku tidak percaya jika wanita itu kekasih si pemilik Cafe.'

-'Kurasa wanita itu memang ada kaitannya dengan Park Jimin'

-'Apa dunia artis memang seperti ini? yang kita lihat tidak sesuai kenyataan, kuyakin Park Jimin memang sengaja menghindari pernikahan demi wanita simpanannya.'

-'Jika dia berani muncul di Korea, aku bersumpah akan melemparinya dengan semua album yang sudah kubeli'

-'Idol juga manusia, aku saja berani memaafkannya'

-'Aku tahu dia salah, tapi entah mengapa aku berpihak pada Park Jiminㅋㅋㅋ'

-'Jangan menghujatnya, jika kalian tidak tahu apa-apa'

---

Hari sudah menjadi pagi lagi. Terlalu dini terbangun, membuat Seulgi harus berperan seperti biasa. Menyiapkan sarapan untuk Jimin, itulah hal yang sudah lama tak dia lakukan. Dia kira sudah tidak bisa lagi melakukan itu, namun Park Jimin benar-benar datang padanya. Bahkan sampai detik ini dia tak mempercayai bahwa pria yang masih terlelap dikamarnya adalah Park Jimin.

OBLIGED ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang