•´•´•´•´•
Hari ini Seulgi pergi kerumah sakit. Ada hal yang harus ia benar-benar pastikan.
Dengan ditemani Daniel, ia tentu sudah mendapat ijin dari Jimin.Jimin tadinya ingin ikut namun seperti biasa ia harus mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV. Sehingga tak ada waktu baginya untuk bersama Seulgi.
Seulgi bisa memaklumi itu dan lagipula ada hal yang harus ia lakukan setelah mengunjungi Ayahnya.
Ia pergi keruangan itu, berjalan sendirian masuk tanpa di temani Daniel.
Berulang kali ia menghela nafasnya pelan.Ia takut jika kenyataan itu benar.
"Apa nona sudah menge-checknya dengan test pack? "tanya seorang dokter kandungan yang Seulgi temui saat ini.
Wanita itu mengangguk. "sudah, tapi saya tak yakin.." jawab Seulgi.
"Dan hasilnya positive"tambah Seulgi.
Membuat sang dokter hanya mengangguk."Baiklah, kalau begitu saya akan memeriksa anda lebih lanjut".
Seulgi kembali mengangguk.
Sungguh, hatinya tak tenang saat ini.
Seulgi menemui Daniel yang berada diluar. Wajahnya pucat, membuat pria muda itu bertanya-tanya dalam pikirannya.
"Noona.. apa yang terjadi?" tanya Daniel melihat raut wajah Seulgi yang tak menampakkan kebahagiaan.
Seulgi menatap Daniel.
"Daniel? apa yang harus kulakukan?" Sungguh, Daniel bingung dan ia tak tahu apapun yang terjadi pada Noonanya."aku hamil" lanjut Seulgi, dan detik itu juga Daniel tambah bingung dan tidak tahu harus bagaimana.
Wanita itu hamil dan ia bertanya-tanya. Siapa yang menghamili wanita itu.
Apakah Tuannya?
Dan jelas mungkin saja, pikir Daniel.
"Aku harus bagaimana?" Seulgi menangis sambil memegangi perutnya yang masih rata.
"Noona" Daniel hanya bisa mengelus sebelah pundak Seulgi. Ia sungguh tak mengerti keadaan ini.
"aku akan menelepon Tuan" kata Daniel, namun dengan sigap Seulgi menahannya.
"Andwae..biar aku saja yang memberitahunya nanti.." kata Seulgi memohon.
"Baiklah Noona.." Daniel menaruh kembali ponselnya di dalam saku jasnya.
"Kita pulang sekarang?" tanya Daniel.
Seulgi menggeleng.
"Aku ingin bertemu Taehyung"
Daniel membelakkan matanya.
"tapi Noona-..""Aku tidak tahu kenapa.. yang jelas aku sangat ingin bertemu Taehyung sekarang.."sela Seulgi.
Daniel tak bisa berbuat banyak ataupun menolak. Ia hanya bisa menuruti keinginan Seulgi.
Mungkin ini salah satu keinginan ibu hamil.
Daniel hanya bisa pasrah jika Tuannya akan marah lagi padanya karena Seulgi menemui Taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBLIGED ☑
Random[Complete] [Rate : M] -VSEULMIN- [DO NOT REMAKE !] ______________ Kau tahu? Hubungan ini tak jauh beda dengan pelayan dan majikan. Bebaskan aku.. Aku tulus mencintaimu , tapi.. Aku tak ingin selamanya terikat.. -Kang Seulgi ______________ Kumohon ja...