•´•´•´•´•
Aku Kim Taehyung.
Pria yang selalu mencari mantan kekasihnya yang hilang.
Jika waktu dapat terulang, aku takkan membiarkannya pergi. Walau ia memohon dan memintaku berpisah darinya.
Dan kurasa itu adalah kesalahan terbesarku karena telah membiarkannya pergi.
Kang Seulgi.
Sudah hampir 5 tahun hubungan kami berjalan mulus, nyaris tanpa hambatan. Sebelum hari itu terjadi.
Aku ingat saat ia pertama kali mendekatiku. Aku kira dia gadis aneh yang selalu ingin menempel padaku.
Dan karena sikapnya itu, membuatku tanpa sadar jatuh cinta padanya.Dia memang bukan yang pertama bagiku, tapi aku merasa lain saat bersamanya. Bahkan setelah ia pergi meninggalkanku.
Rasanya masih sama.
Rasa cinta itu masih tersisa untuknya.
Dan aku selalu mencarinya.
Menunggunya sepanjang hari.
Menantinya pulang dan datang padaku.
Tapi dua tahun adalah waktu yang lama. Aku belum juga bertemu dengannya.
Aku merutuki gadis itu ,karena ia tak punya keluarga lain selain Ayahnya.
Jadi peluang untuk menemukannya cukup kecil.Aku tak tahu dimana ia berada.
Aku hanya berharap satu hal.
Semoga ia baik-baik saja.Karena aku masih disini menantinya.
•´•´•´•´•
"Ijinkan aku keluar hari ini" ujar Seulgi setelah semalam di diami Jimin.
Pria itu membisu saat ia mengajukan rentetan pertanyaan yang ia ajukan semalam.
Ia tak habis pikir pada Jimin, begitu sulitnyakah ia menjawab tidak atau ia mencintainya?Jimin, pria itu hanya menatap Seulgi yang baru saja selesai berpakaian sedangkan Jimin masih duduk dikasur dengan selimut yang menutupi tubuh polosnya.
"Jimin?" panggil wanita bermata sipit itu, melirik kearah Jimin yang masih diam menatap dirinya.
"Kumohon, aku rindu Appaku.."ucap Seulgi lirih.
"Tidak apa-apa kau tidak menjawab pertanyaanku semalam, tapi ijinkan aku keluar sebentar saja.." ucap Seulgi memohon.
"Aku akan menemanimu.."jawab Jimin datar.
Pria itu bangun dan mengambil celana yang semalam tergeletak di lantai kemudian memakainya.
"Tunggu aku 10 menit.."ujar Jimin datar, seraya masuk kedalam kamar mandi.
Seulgi menghembuskan nafasnya, setidaknya ia masih ada kesempatan untuk keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBLIGED ☑
Random[Complete] [Rate : M] -VSEULMIN- [DO NOT REMAKE !] ______________ Kau tahu? Hubungan ini tak jauh beda dengan pelayan dan majikan. Bebaskan aku.. Aku tulus mencintaimu , tapi.. Aku tak ingin selamanya terikat.. -Kang Seulgi ______________ Kumohon ja...