Diskusi

978 117 41
                                    

Sebelum ke story karna ini tema nya chat jadi ke chat bebnju dulu.

Beby: Nju kamu dimana.?

Shania: masih macet beb,sabar napa,siapa suruh mendadak.

Beby: ya kan aku juga baru balik dari Bandung Nju.

Shania: kenapa ngk di tlfon aja sih beb ngobrol nya.?

Beby: ngk enak Nju,ngk ada rasanya.

Shania: 😧😧😧 ngk ada rasa maksudnya.?

Beby: Wkwkwk,ngk usah salah tingkah Nju biasa aja.

Shania: ihh tetep aja ya Loe ngeselin nya.

Beby: gue keburu tua nih nungguin nya,elo enak macet sama ngk macet udah tua dari lahir ,nah gue.

Shania: beb,gue mending puter balik deh.😠

Beby: hahahaha eh jangan dong,iya-iya Sorry gitu aja marah,jangan marah tar cantik nya luntur.

Shania: bodo amat beb,udah ahh gue mau nyetir lagi 10 menit gue nyampek,byee jidat bukit nya teletubies.😜😜😜

Beby: rese Loe,cepetan.

Shania: Read.

Story spesial pencinta bebnju tapi No romantis ya Wkwkwk.

Sambil menopang wajahnya Beby menatap ke arah pintu masuk yang memang tak jauh dari tempat nya duduk,seperti nya ia salah memilih lokasi janjian nya dengan Shania,karna sudah terhitung 1 jam ia menunggu namun gadis itu belum juga terlihat batang hidung nya,minuman yang ia pesan pun telah kandas menemani ke sendiri annya.

Ting,,

Pintu cafe itu terbuka,Beby menegakkan tubuhnya dengan wajah cemberut.

"Kurang dari 10 menit ya gue udah dateng ngk usah sok marah deh." Ucap Shania duduk di hadapan Beby.

"10 menit,?? 1 jam Nju gue nungguin Loe disini." Kesal Beby nyolot.

"Eh Loe ngk tau diri ya,sekarang yang butuh bantuan gue elu,kenapa gue yan ribet dah." Balas Shania tak kalah Kesel.

"Mbk," sebelum Beby kembali mengomel Shania terlebih dahulu melambaikan tangan kepada pelayan untuk memesan minuman.

"Es jeruk 1 sama es mangga nya 1 lagi." Ucap Shania setelah melirik gelas Beby telah kosong.

---

"Jadi gimana rencana loe buat kasih surprise untuk Anin.?" Tanya Shania judes.
Dan itu membuat Beby tak ingin membuka mulutnya.

"Beb,ihh ini udah hampir malem lho,Loe cepetan deh." Paksa Shania.

"Oke-oke maaf deh buat yang tadi,gue Ulang ya,beb gimana Loe mau bikin kejutan apa buat pacar Loe itu.?" Ulang Shania dengan pertanyaan yang sama namun nada bicara yang lebih lembut.

"Jadi gini Nju,gue sama admin gue udah sepakat klau gue bakalan pura-pura sakit parah selama beberapa hari ini.."

"Loe gila beb engk gue ngk mau terlibat,pamalih beb itu tentang usia seseorang." Beby tersenyum tipis saat menemukan raut khawatir di wajah gadis yang ada di depan nya itu.

"Nju ini kan cuma pura-pura,lagian terlalu anti maenstream klau gue ngerjain nya pake cara selingkuh." Shania mendengus malas.

"Iya buat dia anti maenstream,kan itu emang kerjaan elo." Ucap Shania membuat Beby terkekeh.

"Jadi gimana? Loe mau bantu gue kan.?" Shania terlihat berfikir sebelum akhir nya memajukan wajahnya ke hadapan Beby.

"Trus gue harus apa?? Jadi dokter pribadi Loe gitu." Tanya Shania membuat mata Beby  membulat.

"Loe kira mainan anak bocah,gue pasien lu dokter nya." Kesal Beby membuat Shania menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Jadi nanti gue sama admin akan ajak oma nya dia sekaligus buat ngerjain dia,dan kebetulan kan oma nya dokter jadi lebih gampang,nah klau fungsi elu di misi kali ini,jadi tar penyakit gue itu akan berhubungan dengan otak,dan karna gue ngk mau berobat gue mulai lupa orang-orang yang baru gue kenal,jadi nanti seolah-olah itu gue inget nya pacar gue itu elo bukan dia." Shania mulai berimajinasi sambil manggut-manggut.

"Trus ujung nya kapan.?" Tanya Shania yang mulai paham maksud Beby.

"Hari Sabtu,kan tar ada perayaan juga di teater jadi tar klimaks nya mungkin disana,tapi harus bikin dia nangis beneran." Lanjut Beby menjelaskan.

"Ihh sumpah ya beb,gue yang ngebayangin aja ngk tega lu mah,Hadeh." Heran Shania menggeleng beberapa kali.

"Tenang aja Nju,ini juga buat cari tau seberapa berarti gue buat dia." Gumam Beby tersenyum saat tiba-tiba senyum Anin melintas di Fikiran nya.

"Ya udah oke,jadi besok di mulai nih,?" Tanya Shania memastikan.

"Iya besok gue sama admin yang ada di team K mulai dan klau Loe dapet tlfon dari salah satu Loe harus siap ber akting gimana.?" Shania mengangguk ngerti.

"Sip gue ngerti kok,baru kali ini akting tanpa naskah." Jawab Shania di akhiri dengan gerutuan.

"Oh iya,nangis Loe harus meyakinkan ya." Pinta Beby tegas.

"Loe ngk usah ragu in akting gue deh beb,tenang aja klau perlu staff juga bakal ikut kalang kabut sama akting gue." Beby tersenyum bangga lalu menyodorkan tangan nya ke arah Shania.

"Thanks ya Nju,Loe emang sahabat terbaik." Shania menerima uluran tangan Beby sambil tersenyum hingga matanya menyipit.

"Se tidak nya aku bisa tenang klau nantinya ada yang jagain kamu setelah aku pergi." Batin Shania menatap Beby yang kini mengaduk minuman nya sambil tersenyum.

Sesi diskusi,hs nya udah nih guys,,

Makin penasaran ngak sama kejutan nya,hahaha.

Tunggu aja.

Chat line versi Beby part IIWhere stories live. Discover now