Zona tidak nyaman

1K 113 15
                                    

Desy: send video

Gambar pertama yang terlihat dalam video itu adalah stage teater yang sedang ramai oleh para mamber.

Gambar terlihat fokus pada seorang gadis berambut pendek yang sedang mengobrol dengan mamber lainnya.

"Aby," seketika gadis itu pun menoleh saat seseorang yang berada di depan pintu menyerukan nama nya.

"Ada apa Kak.?" Tanya aby menatap lawan bicara nya.

"Boleh ikut sebentar ngk.?" Tidak langsung menjawab aby malah mencari keberadaan gadis lain yang memang tak terlihat.

"Loe nyari Kyla.?" Tanya seorang itu.

"Bentar ya Kak Beby,aku izin dulu sama Kyla." Beby berdecak lalu menghampiri aby.

"Udah ngk usah,lagian cuma bentar kok." Ucap Beby lalu membisikkan sesuatu di telinga aby.

Terlihat seketika mata aby melebar.

"Hmm Kak,tapi."

"Ssttttt,,udah ikut aja,gue yakin Loe bakal seneng."lanjut Beby menghentikan penolakan aby yang belum sempat ia selsai kan.

Sementara di dalam backstage.

"Kyl,Loe kok disini.?" Tanya sebuah suara yang baru masuk ke dalam ruangan itu.sementara itu Kyla menyipitkan matanya.

"Trus aku harus dimana Kak.?" Tanya Kyla Tak mengerti maksud dari gadis yang ternyata sinka.

"Itu si aby di godain sama Beby Loe ngk tau.?" Kyla hanya menggeleng sambil berfikir.

"Emang di mana Kak.?" Tanya Kyla beranjak dari duduk nya.

"Tuh di depan stage." Tunjuk Sinka ke arah belakang tubuh nya membuat Kyla langsung berjalan meninggal kan tempat itu.

5 meter dari tempat dimana ada Beby dan beberapa mamber termasuk aby Kyla menghentikan langkah nya.

"Loe tenang aja,ini rahasia kok." Kyla menajamkan pendengaran nya saat Beby mulai mendekat kan tubuhnya ke arah aby.

"Kapan lagi aku ajak kamu." Aby tidak merespons ia hanya tidak tau harus bagaimana.

"Ada apa ya Kak,kok aby di tarik.?" Tanya Kyla yang tiba-tiba muncul dari belakang Beby,seketika ruangan menjadi sedikit tegang dan kini tatapan mamber semua mengarah ke 3 orang itu.

Perlahan Beby melepaskan pegangan tangan nya di tangan aby lalu menoleh ke arah Kyla.

"Gue ada urusan bentar sama aby,boleh kan.?" Izin Beby tanpa ragu melipat tangan di dadanya.

Kyla sejenak melirik aby ketika gadis itu menggelengkan kepala nya.

"Sepertinya dia kurang nyaman sama Ka Beby,jadi ya maaf jangan paksa dia." Jawab Kyla tegas.

Beby menghela nafasnya lalu berjalan mengitari Kyla membuat gadis itu menunduk.

"Klau gue suka sama aby gimana.?" Kyla kembali mengangkat kepalanya saat mendengar pertanyaan Beby.

"Tapi kakak kan udah punya Ka Anin." Beby berdecak.

"Trus klau gue ngk punya Anin,Loe ijin in kan.?" Bisik Beby di samping wajah Kyla.

"Tapi dia pacar saya bos." Gumam Kyla pelan namun masih terdengar jelas di pendengaran Beby.

"Jadi gimana? Admin atau pacar.?" Lagi-lagi Kyla terlihat terkejut mendengar pertanyaan Beby.

Chat line versi Beby part IIWhere stories live. Discover now