Janji

1.1K 113 13
                                    

Sebelum ke group chat ane kasih vinshan dikit ya.

Didalam kamar yang minim cahaya terdengar isakan kecil seorang gadis,sambil menatap wajah kekasih nya yang kini sedang terlelap gadis berparas sendu itu masih terjaga di waktu yang sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.

Shani gadis itu,entah kenapa rasa bersalah yang begitu besar Kini menyinggahi hatinya,setelah mendegar kan perdebatan Viny dan Beby beberapa jam yang lalu sampai kini pun ia tak bisa melupakan kalimat demi kalimat yang mereka bicara kan.

"Maafin aku Kak,karna aku belum bisa seutuhnya menemani kamu." Bisiknya lirih dengan tangan yang masih memegang tangan Kiri Viny erat sementara tangan kanan Viny berada di pinggang nya.

Kedua nya saat ini sedang berada di kamar shani,gadis itu sengaja mengajak Viny bermalam dirumah nya karna ia tak tega klau gadis itu harus pulang dengan keadaan seperti sekarang.

"Kenapa hubungan kita selalu seperti ini.?? " tanya shani entah pada siapa,tangan kirinya berpindah mengelus pipi Viny pelan lalu menyingkirkan anak rambut yang menghalangi pandangan nya.

"Tapi apapun itu aku ngk akan ngelepasin kamu,karna aku sangat mencintai mu." Shani menutup mulutnya saat melihat air mata Viny kembali mengalir dari ujung matanya.

"Apa begitu sakit luka yang aku kasih,? Bahkan saat tidur pun kakak menangis." Tanya shani pada Viny yang masih terlelap sambil mengusap air mata gadis itu.

Perlahan Viny membuka matanya.

"Sayang kamu belum tidur.?" Tanya Viny sedikit mengangkat kepalanya melirik jam kecil yang ada di meja belakang shani,gadis itu menggeleng lalu masuk kedalam pelukan Viny.

"Kaka janji ya sama aku,ngk akan tinggalin aku apapun yang terjadi,karna aku ngk bisa hidup tanpa kakak." Viny memejamkan matanya mendekap kepala shani di dada nya.

"Ngk akan sayang,aku ngk akan tinggalin kamu,apapun yang terjadi." Shani tersenyum lega lalu merapatkan tubuhnya ke arah Viny.

"I Love u Kak ratu di hatiku." bisik shani masih Diposisi yang sama.

"I Love u too Indira ku sayang." Balas Viny  begitu lembut.



Chat beb-Des.

Beby: Des,📢

Desy: saya bos,ada apa.?

Beby: bisa Bantuin gue ngk.?

Desy: Bantuin tentang Ka Viny.?

Beby: bukan,masalah Kak Viny udah pada tau kok,shani Anin dan Ka Yona jadi Loe ngk usah khawatir.

Desy: o gitu,Trus masalah apa dong.?

Beby: gini,Loe tau kan admin 3 4 sama 5 punya pacar semua,nah gue mau menguji mereka,dalam artian pilih cinta atau pertemanan.

Desy: Makste bos,ngk paham maaf.

Beby: jadi gue bakalan deketin pacar mereka bertiga nanti,nah Trus kita lihat deh reaksi mereka kayak gimana,Trus tar di akhir permainan gue bakal tanya mereka pilih keluar dari admin gue atau pilih pacar mereka.

Desy: tar klau mereka beneran marah Trus keluar beneran gimana.?

Beby: nah justru itu yang pengen gue lihat,selama ini mereka kan anggap gue bos mereka jadi gue pengen tau aja gimana cara mereka membedakan posisi gue dan pacar mereka sekaligus untuk bisa imbangi pacaran sama kegiatan gitu.

Desy: oke,biar saya bantu,jadi saya cuma harus menyalakan handycam kan.?

Beby: iya,tapi ngk boleh ketahuan siapa pun ya.

Desy: siap bos.

Beby: ya udah persiapan untuk entar malem.

Desy: siapa dulu bos.?

Beby: urutan nya,Gracia,aby sama Ayana.

Desy: oke siap.

Beby: Read

Di tunggu saran nya ya untuk part selanjutnya,Thanks.

Chat line versi Beby part IIWhere stories live. Discover now