Chat room ciwi-ciwi tentang misi.
Anin: guys,aku udah dapet nih ide nya.
Ayana: apa nin.?
Gracia: iya,penasaran nin.
Shani: aku juga.
Anin: aby mana.?
Aby: hadir Kak.
Anin: jadi aku cuma nemuin inti tema nya doang masalah cara nya itu nanti kalian praktekin sendiri-sendiri ya.
Gracia: oke.
Anin: 1,nguji kesabaran 2,bikin Kesel 3,pura-pura mau grad,bikin nangis dan yang terakhir nyuekin seharian.
Gracia: bentar nin,klau bikin Kesel tuh gimana.?
Shani: kayak nya itu cocok buat kamu deh ge,Siska kan ngk pernah marah sama kamu.
Ayana: setuju,padahal orang nya suka ngegas klau sama gre aja kalem.
Aby: aku milih yang nyuekin seharian aja Kak.
Shani: aku uji kesabaran aja nin,soalnya suka Gemes liat muka Ka Viny klau lagi putus asa ngadepin aku.😂😂😂
Gracia: lah enak dong,sambil nyelam minum air .
Shani: bodo amat.😝
Ayana: aku mau bikin nangis aja,udah lama ngk liat Acha nangis.😆😆
Anin: berarti gre yang bikin Kesel ya,soalnya aku mau yang pura-pura mau grad.
Gracia: ehh bikin Kesel tuh gimana aku ngk paham.
Ayana: gini gre,si Siska kan ngk pernah marah sama kamu nah pas kamu lagi sama dia sedikit rusuh aja atau ceroboh gitu pasti dia lama-lama Kesel .
Gracia: Trus bedanya sama uji kesabaran apa.?
Shani: ya beda lah,uji kesabaran itu ngk banyak ngomong dan diem tanpa tau maunya apa gitu deh pokoknya.
Gracia: oh oke klah gitu aku sudah paham.
Anin: bagus untuk waktunya atur sendiri ya.
Ayana: kerjain Abis-Abis an aja mereka.
Shani: Iya bener.
Anin: ya udah selamat bersenang-senang kawan.
Aby: siap,selamat bersenang-senang juga.
Read by 5+
Story misi para ciwi-ciwi.
1.vinshan.
"Sayang maaf telat,,huf,,huff."
Ucap Viny dengan nafas memburu berdiri memegang lutut nya di hadapan shani.Shani melihat jam di lengan kiri nya.
"Kakak telat 20 menit,bodo amat aku ngambek." Sambil menghentakkan kakinya shani pergi meninggal kan Viny,gadis itu menghela nafasnya putus asa,karna kalau sudah seperti ini shani tidak akan membuat dunia nya tenang.