Beby: selamat pagi cinta.💙💛
Desy: pagi bos.
Saktia: Lha,si ngapak yang jawab.
Siska: pagi kesayangan.🙊
Kyla: pagi panutan.
Frieska: yang kayak begini mah jangan di jadikan panutan kyl.
Acha: pagi Senpai.
Viny: pagi dunia.💛💙
Shania: pagi.
Della: beb,anak buah sama bini Loe kayak Nya lagi bermasalah deh.
Beby: maksudnya.?
Okta: masa ngomong sama tembok,Cidey sama Anin ketularan Siska dong.😣
Siska: kita ngk bermasalah kok Kak,cuma lagi cari yang setia aja,apapun alasan nya klau sedih kita pasti nyender nya di tembok,dan ngk akan pergi sampai kapan pun.☺️
Shania: gue jadi ngebayangin,lagi nyender di tembok Trus tembok nya pindah,horor bet ngk sik.
Saktia: kok kamu jadi ikutan halu.
Desy: pacar simulasi coba minggir deh.
Gracia: hahaha pacar simulasi katanya.
Story vinshan.
Dengan langkah kurang semangat Viny memasuki ruang teater,dia berjalan bersama nadila dan juga Rachel.
Hari ini di teater ada perayaan ulang tahun untuk nya,tapi entah kenapa tidak ada semangat sedikitpun untuk merayakan nya.
"Eh Kak vin,si shani bukan nya udah balik,hari ini teater.?" Tanya Rachel mencoba menyamakan langkah Viny yang sedikit lambat.
Gadis itu menoleh lalu menggeleng tanpa semangat.
"Gak mungkin sih menurut ku,karna di us wagama juga udah di ganti sama Anin kan." Sahut nadila membuat Rachel mengangguk.
Ya,semalam Viny memang di kasih kabar oleh shani klau dia sudah sampai di Jakarta tapi yang membuat Viny kurang semangat iyalah gadis kesayangan nya itu belum mengucap Kan apapun padanya,hanya tulisan selamat ulang tahun di Twitter yang terkesan biasa aja.
"Fuhh,," gadis itu mencoba menghela Nafasnya sejenak untuk mengenyamping Kan rasa kecewa nya untuk shani,lagi pula ia tidak ingin merusak kebahagiaan yang fans dan mamber rasakan saat ini.
"Vin,langsung make up ya." Viny pun hanya mengangguk lalu duduk di tempat ia merias diri.
Setelah selsai dengan make up dan juga rambut nya Viny pun bersiap-siap untuk tampil.
Dan tepat di lagu unit song nya bersama Anin gadis berpipi gembul itu mengecup pipi nya lembut.
"Happy birtday,," bisik Anin membuat Viny tersenyum manis.
"Cie,,yang Abis di cium." Ledek Natalia saat melihat Viny dan Anin kembali ke backstage.
"Apa sih Kak,biasa aja." Jawab Anin malu-malu.
"Btw ada yang cemburu tuh nin." Tambah nadila menunjuk Beby yang sedang sibuk dengan hpnya dan bersandar di sebuah kursi.
Seketika Anin dan Viny menoleh ke arah Beby,sejenak Anin menatap Viny seolah meminta bantuan namun gadis itu hanya mengalihkan wajahnya cuek meninggal Kan Anin,membuat gadis itu geram.
Sementara itu Viny yang menuju ketempat birtday foto melihat HP nya sejenak,dan ia kembali menghela nafas saat tak ada pesan masuk dari shani.