Hari galau

1K 109 13
                                    

Beby: pagi guys..

Desy: pagi rang galau.

Acha: pagi juga panutan.

Ayana: Acha jangan jadikan dia Panutan,dia genit.

Siska: pagi oshi kesayangan yang bukan dari kehaluan.☺️

Gracia: ngucapin pagi ke aku ngk seromantis itu kayak nya,alias pagi abang nya Gracia.

Rona: Siska takut kenyataan ngk lebih indah dari harapan gre.

Saktia: pagi juga teman-teman.

Della: beb andaikan Loe di pindah ke team J tapi gue sama Saktia tetep disana mau ngk??

Beby: Lha kalau udah keputusan ya ngk bakal bisa nolak,tapi berhubung sekarang belum terjadi doa gue sih jangan sampek ya.🙄

Gracia: masih aja di bahas,perlu bukti apa sih klau emang aku tuh cinta sama Siska,ga ngerti lagi deh.

Siska: udah ngk usah dengerin mereka,yang penting aku sayang kamu.

Gracia: ya ngk bisa dong,mereka Akan selama nya menilai aku tak punya hati,saat punya status sama kamu tapi deket sama yang lain,lagian aku seperti itu juga bukan mau ku.

Gracia: mungkin emang aku yang terlalu lemah sehingga orang meragukan kemampuan ku dengan ketakutan ku sebagai alasannya.

Gracia: mungkin klau managemant percaya aku bisa jadi center sendiri an tanpa di dampingi,atau bisa membuat sinar K3 tetap bertahan setelah di tinggal sang ace sesungguhnya tidak akan ada banyak hal yang perlu di ragukan tapi aku tak sehebat itu.😔

Beby: udah lah gre,lagian mereka juga ngk serius kok bilang kayak gitu ke kamu.

Gracia: ngk serius tapi sering bang,selama ini aku udah mencoba buat bersabar tapi tetep aja hati aku rasanya sakit tiap ada yang bilang klau aku ngk cinta sama Siska.

Rona: ya maaf deh gre,gue janji ngk bakal ngomong lagi.

Desy: gue juga deh,Maafin ya gre.

Beby: ya sekarang intinya,cinta itu ngk musti bareng-bareng terus dan sebalik nya jarang bareng juga bukan berarti cinta.

Acha: iya lagian Kan lagi pada sibuk masing-masing jadi biarkan mengalir apa adanya aja.

Kyla: ya saya setuju dengan Ka Beby dan Ka Acha.

Della: admin.📢

Desy: hadir.

Kyla: juga.

Acha: ✋️.

Siska: hadir juga.

Beby: ada apa Kak.?

Della: eh Kak Frieska sama Ka Naomi putus ya, kok jadi jauh gitu Trus Ka Frieska nya juga galau mulu tuh.

Beby: di bilang putus juga belum tapi seperti nya sengaja di kasih pembatas,biar ngk ada yang merasa dirugikan.

Saktia: maksud nya gimana tuh.?

Desy: jadi friesomi sekarang sedang pendinginan,kayak nya emang menuju ke sana.

Nat: tapi seperti nya emang banyak pairing yang renggang ya.

Chat line versi Beby part IIWhere stories live. Discover now