Group admin coms chat.
Beby: guys,gimana perkembangan apa yang kalian dapet ??
Acha: tentang beberapa pairing yang sedang ada konflik bos.
Beby: contoh nya.
Kyla: Amerika.
Desy: iya gue juga dapet kiriman nih dari salah satu team K yang Kemaren dengerin mereka tlfonan.
Beby: satu-satu deh,coba Des rekaman nya dulu.
Desy: send voicemail
,,,,: ya apa?? Hiks,,kamu tuh ngk pernah jujur sama aku.
,,,,:tapi itu kan cuma kerjaan,klau kamu keberatan kenapa ngk bilang dari awal,hiks.
,,,,: kamu selalu ngatur Aku gini gitu tapi,,
,,,,: ya tapi kan aku ngk pernah nuntut sesuatu dari kamu.
,,,,: ahh udah lah,kayak nya kita emang percuma menjalin hubungan,kamu sekarang banyak berubah.
,,,,: kapan sih,aku ngk pernah marah klau kamu lebih banyak komunikasi sama yang lain sedang kan ,,,
,,,,: astaga hiks,,aku capek rik,,kamu selalu membahas hal ini.,,,,: terserah,aku udah ngk perduli.
Beby: itu rekaman dari siapa Des??
Desy: dari Indy 3 minggu yang lalu tapi karna inyong sibuk terus jadi baru inyong kirim sekarang.
Acha: kayaknya emang mereka udah lama konflik deh bos.
Kyla: iya sejak sebelum Erika pergi ke Jepang kan Amel udah sering uring-uring an.
Siska: ada hubungan nya sama kakak nya Eve ngk?
Acha: salah satunya sih ada mungkin.
Beby: Trus ada apa lagi.
Acha: aku ada rekaman bos,isinya obrolan Eve sama kakak nya.
Beby: bagus,CUS kirim.
Siska: gimana Bantuin nya klau yang satu aja ngk di Indo.
Desy: ya kita cari jalan lain lah sis,misalkan menyelesaikan salah paham antara Amel dan eril.
Acha: send audio
,,,: kok lu masih disini.?
,,,: cici ngk mau cerita sesuatu sama aku.?
,,,: cerita apa.?
,,,:tentang ci eril sama Erika dan Amel.
Eril: Eve ini urusan ku jadi.
Eve: ci,ngk usah sok dewasa untuk urusan hati,aku tau ini pertama kalinya buat cici.
Eril: ya ini emang pertama kalinya buat aku tapi,aku cuma berusaha untuk tidak merusak persahabatan aja.
Eve: sejak kapan cici suka sama Erika.?
Eril: sejak sebelum aku masuk team j.
Eve: Trus Erika tau tentang itu.?
Eril: ya engk lah,kan dia udah deket sama Amel lebih dulu jadi aku mencoba untuk tidak menunjuk Kan klau aku suka dia.
Eve: emang cici ngk sakit hati lihat Amel deket Erika.
Eril: ya untung nya aku udah masuk team jadi untuk melihat kedekatan mereka itu sekarang udah jarang,mungkin klau kita masih di lingkup yang sama beda lagi cerita nya.
Eve: ya sekarang kan Erika masih di Jepang,cici coba aja buat lebih intens komunikasi nya.
Eril: ya udah sih,selama beberapa hari ini dia yang sering chat duluan,dia cerita tentang Amel yang jarang ol di wa.
Eve: Trus??
Eril: ya ngk terus lah,terus apa emang.
Eve: harus nya cici masuk saat Erika oleng sama Amel ci,jadi tar Erika anggap nya cici selalu ada saat ia butuh dan bukan Erika.
Eril: kok kamu ngajarin jahat deh.
Eve: bukan jahat ci,cuma memanfaatkan keadaan aja.Eve: gimana ci.?
Eril: ngk tau lah cici pusing,udah mau kerjain tugas lagi,kamu pergi sono.
Eve: tapi yang tadi di coba ya ci.
Eril: ngk tau tar aja itu di urusin.
Eve: aku setuju kok klau cici sama Erika.
Eril: IP udah pergi dari kamar cici,ihh.Brak.
Desy: waduh gimana klau kayak gitu cerita nya.
Acha: klau ini sih bukan salah paham ya,si eril suka beneran sama Erika.
Siska: tapi di sosmed dia selalu mencoba untuk tetap baik sama Amel.
Desy: ya image dong sis,
Kyla: saya kira ini akan berakhir mundur salah satu.
Beby: saya punya pemikiran yang sama dengan Kyla,udah LDR sekarang konflik nya serumit ini.
Kyla: dan dari info yang saya dapet dari akademi A sekarang Amel tuh sering ngk semangat gitu karna sering berantem sama Erika.
Desy: gimana klau kita bikin pertemuan eril dan Amel ,bos.
Beby: guna nya.?
Desy: ya biar mereka berbicara tentang masalah ini.
Beby: kyl,lu bisa ngk sabotase salah satu nomer mereka dan cari info lebih spesifik tar yang lain biar ngurusin sisa nya.
Kyla: saya coba deh bos,tapi kayak nya nomer Amel sih klau eril atau Erika ngk mungkin.
Beby: oke terserah,nah buat Desy,Acha dan juga Siska coba cari info dari orang terdekat,misalkan ciel,Eve atau siapa aja.
Acha: oke laksana kan bos.
Desy: pertemuan nya gimana bos,jadi??
Beby: ya klau udah ada info ya kita bikin.
Desy: siap.
Beby: tapi jangan sampai menganggu kegiatan kalian dan mereka ya.
Acha: pasti dong.
Siska: siap deh.
Kyla: Ok selamat bertugas.
Beby: selamat bertugas guys,semangat.
Read by 5+
Segini dulu deh,
Tar lanjutan nya mungkin bisa lebih seru,tunggu aja,Thanks .
Kasih saran di kolom comment,byee.