Chapter 3

2.4K 193 11
                                    

Annyeonghaseyo author seyoung Kim imnida


Akhirnya author bisa melanjutkan cerita ini setelah satu tahun lebih terbengkalai. 😭

(Tepuk tangannya dong) hahaha PD banget gue 😂


Insyaallah cerita ini aku kerjain cepat kalau nggak ada pekerjaan yang menunggu 😁. Yaya seminggu atau dua Minggu sekali author update.


Tapi chapter ini nggak aku buat terlalu panjang dulu ya guys. Soalnya author masih bingung nentuin alur ceritanya.


Oke nggak usah banyak bacot lagi. Langsung aja ya. Semoga kalian suka.


Hana Dul Set... (Bicaranya ala-ala MV reaction nya kak Yunita Fauziah) 😂



Summer Rain Chapter 3




Hampir dua bulan Sehun bersekolah di sekolah favorit di Seoul, Hanguk High School. Suasana hampir menjelang jam 7 pagi, Sehun berjalan menuju ke halte sendirian. Sambil menuju halte Sehun banyak menyapa orang-orang di sekitar rumahnya. Sesampainya di halte ada sebuah mobil Audi datang menghampiri Sehun. Si empunya mobil tersebut membuka kaca mobilnya dan menampilkan seorang namja memakai seragam sama seperti Sehun.

"Selamat pagi, Hun" sapa namja tersebut dari kaca bangku penumpang.

"Selamat pagi Chanyeol Hyung" balas Sehun.

"Kau sedang menunggu bus datang" tanya Chanyeol.

Sehun mengangguk "nde Hyung"

"Bagaimana kalau kau iku denganku. Kita berangkat bersama ke sekolah. Kurasa akan lama menunggu bus datang. Dan jam masuk pelajaran akan segera mulai" Chanyeol memberi tawaran tumpangan ke pada Sehun.

Sehun berpikir sejenak"Apa tidak apa-apa, Hyung?"

Memang Sehun bangun agak siang di karenakan dia tidak enak badan semalam sehingga membuatnya tidur terlalu larut malam. Alhasil Sehun bangun siang dan tidak mendapat bus pagi.

"Ayolah tak apa. Justru aku senang mendapat teman untuk berangkat" Chanyeol membuka pintu kursi penumpang dari dalam.

"Baiklah" Sehun memasuki mobil mewah Chanyeol yang di sopiri oleh Kang Ahjushi.

"Terima kasih, Chanyeol Hyung"

"Tidak masalah"

"Sehun-ah, kenalkan dia Kang Ahjushi. Dia bekerja sudah lama menjadi sopir Appaku" ucap Chanyeol memperkenalkan Sehun kepada sang sopir.

"Oh Sehun imnida, Ahjushi" salam Sehun menganggukkan kepalanya.

"Kang Haneul imnida, Tuan" balas Kang Ahjushi.

"Jangan panggil aku Tuan, Ahjushi. Panggil aku Sehun saja" Sehun merasa tidak nyaman dipanggil Tuan oleh Kang Ahjushi.

Kang Haneul Ahjushi mengangguk mengerti dan tersenyum.

Kang Haneul Ahjushi melajukan mobilnya ke Hanguk School tempat Chanyeol dan Sehun menuntut ilmu. Sesekali Kang Ahjushi melirik Sehun dari kaca di dalam mobil. Kang Ahjushi serasa mengenal Sehun dan pernah mendengar kata Sehun. Masih ada tanda tanya di pikiran Kang Ahjushi.

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang