Chapter 35

1.9K 175 25
                                    

Summer Rain Chapter 35




Dua anak manusia Chanyeol dan Sehun sedang bersantai-santai di ruang keluarga yang kebetulan hari minggu. Chanyeol memainkan ponselnya sedangkan Sehun bermain dengan pikirannya. Semenjak lima hari sepulangnya dari rumah sakit, Sehun masih belum diijinkan keluar mansion selain ke sekolah. Bahkan di sekolah dia benar-benar diawasi oleh Chanyeol. Saat sekolah usai, Sehun langsung dijemput.

Beda halnya dengan Chanyeol, dia juga ikut pulang bersama Sehun. Namun terkadang Chanyeol pergi keluar tanpa dirinya jika sang Appa ada di mansion.

Sehun jengah melihat kakaknya ini sedang tersenyum sambil menekan layar touchscreen pada ponselnya.

Sehun menghela napas panjang "Hyung aku bosan. Kita pergi jalan yuk" pinta Sehun memelas.

Chanyeol menghentikan bermain dengan ponselnya "Tidak bisa Sehun-ah. Kau masih butuh istirahat yang banyak. Tidak ingatkah besok adalah hari check up mu" balas Chanyeol.

"Tapi Hyung..." rengek Sehun.

"Kalau kau bosan, bermain piano saja sana. Itu membuatmu nyaman" suruh Chanyeol menunjuk piano berwarna putih di ruang keluarga.

"Aku sudah melakukannya beberapa kali, Hyung dan aku bosan" balas Sehun merengek.

"Ya sudah kalau begitu kau tidur saja, Hunnie" Chanyeol menyuruh hal lain.

"Tidak mau, Hyung. Ayolah ini hari Minggu. Kita keluar ya sebentar saja" Sehun membujuk Chanyeol dengan meletakkan kepalanya di pundak Chanyeol. Bahkan Sehun juga menunjukkan sisi manisnya.

Chanyeol melirik gemas adiknya ini dan menimang-nimang permintaan adiknya ini
"Baiklah. Aku akan telepon Appa dulu" Chanyeol akhirnya luluh.

"Baiklah aku juga akan mengajak yang lain. Baekhyun Hyung, Kyungsoo Hyung, JongIn Hyung, Nayoung dan juga SooJung" Sehun meraih ponselnya.

"Jangan terburu-buru Sehun. Belum tentu Appa akan mengijinkan" cegah Chanyeol.

"Appa pasti mengijinkan" Sehun sudah memberi pesan roomchat di grup persahabatan mereka.

Setelah Chanyeol menelepon Tuan Park sang Appa dengan banyak pertimbangan, akhirnya Sehun diperbolehkan untuk keluar. Sehun terlihat sangat senang.



Chanyeol dan Sehun menunggu yang lain datang. Ternyata setelah mereka sampai di Namdameun Market.

Sehun dan Chanyeol mendapat pesan kalau Baekhyun tidak bisa datang karena dia sedang menemani adiknya karena orangtuanya sedang pergi. Kyungsoo juga sedang berada Busan, sedangkan JongIn pergi bersamanya Eommanya. Hanya tinggal SooJung dan Nayoung yang dalam perjalanan. Alhasil tanpa disengaja mereka akan melakukan double date lagi.

SooJung akhirnya datang, dia tampak datang bersama Nayoung.

"Dan akhirnya kita malah melakukan double date tanpa disangka-sangka" bisik Chanyeol pada Sehun.

Sehun hanya terkekeh "itu lebih bagus bukan" balas Sehun.

"Hyung setuju" timpal Chanyeol.

Chanyeol dan Sehun tertawa lalu melakukan tos.

Mereka sekarang berada di sebuah kawasan berbelanja di Namdameun Market. Namdameun Market ini adalah salah satu tempat belanja yang paling populer. Di Namdameun Market kita bisa menemukan berbagai macam pakaian, tas, accessoris, dan handy craft unik yang punya harga sangatlah terjangkau.

"Sehun-ah" SooJung melambaikan tangannya.

Sehun membalas lambaian tangan dari SooJung. Lalu Nayoung dan SooJung menghampiri Chanyeol Sehun.

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang