Chapter 15

2K 171 25
                                    

Summer Rain Chapter 15



Setelah mengobrol dengan Dr. Park tadi malam harinya Sehun minta untuk pulang. Awalnya Dr. Park menolak namun Sehun tetap memaksa dan meyakinkan kalau dia baik-baik saja dan akhirnya Dr. Park mengijinkan Sehun pulang. Tetapi dengan syarat Sehun tetap memberi kabar Dr. Park jika ia merasa sakit lagi.

Malam ini Sehun tidak langsung pulang ke rumahnya. Dia akan pulang ke rumah esoknya dan mengingat dia sudah memberi kabar kepada Joon dan Ji-hyun. Sehun bermaksud untuk pergi ke sekolah tepatnya dia akan menginap di markas tempat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Di markas tersebut ada sofa panjang, lumayan bisa buat Sehun tidur. Sehun bermalam di markas dan berencana pulang besok siang setelah sekolah usai. Sehun juga masih belum bisa masuk sekolah besok.

Sehun membeli makanan seperti mie instan cup, kimbap instan, Snack dan minuman dalam jumlah lumayan banyak. Dia memakan malam itu. Setelah makanan tersebut habis Sehun membuangnya ke tempat sampah.

Ide saat ini adalah dia berniat berbohong bahwa selama ini menginap di markas saat Sehun pergi dari rumah. Sampah yang tadi dijadikan Sehun sebagai bukti bahwa dia memang menginap di markas dan makan di dalam markas. Sehun berbohong karena tidak ingin tahu semua orang bahwa ia masuk rumah sakit saat ia pergi dari rumah.


Keesokannya Sehun masih tetap di markas. Dia melihat pemandangan keluar jendela. Dia sedang melihat para seniornya sedang melakukan ujian praktek olahraga. Mengingat sekarang bulan Januari sebentar lagi Sehun juga akan ujian kenaikan kelas tepat pada akhir bulan. Bulan februari akan ada liburan kenaikan kelas. Dan bulan Maret nanti Sehun akan naik ke kelas 2 dan Sehun akan menjadi senior.

Sehun merasa bosan dan memainkan gitar yang sering dimainkan oleh SooJung atau Chanyeol. Sehun memainkan lagu asal sesuai dengan suasana hatinya.

Tak lama pintu markas terbuka. Masuklah SooJung ke dalam ruangan dan melihat Sehun sedang bermain gitar yang sering dipakainya.

"Sehun" seru SooJung.

"Ah SooJung-ah" sahut Sehun meletakan kembali gitarnya.

"Sejak kapan kau ada di sini?" tanya SooJung menghampiri Sehun dan duduk di samping.

"Ada dua hari semenjak aku pergi dari rumah" jawab Sehun.

"Jadi kau berada di sini semenjak pergi dari rumahmu dan tidak ada kabar. Kau tahu kau membuat semua orang khawatir mencari kemana keberadaanmu. Chanyeol, Nayoung belum lagi orangtuamu" ucap SooJung sambil melipat tangannya di depan dadanya.

Sehun tersenyum tipis "Mianhae. Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya butuh waktu sendiri kemarin. Lagian aku juga sudah memberi kabar kemarin sore" balas Sehun.

SooJung menghela napas mendengar balasan dari Sehun. Kemudian mengeluarkan ponselnya dan meraih kepala Sehun mendekatkan ke kepalanya lalu mengambil selca bersama Sehun.

"Sedang apa kau?" Sehun sedikit terkejut tiba-tiba saja SooJung mengajak berselca.

"Diam kau" balas SooJung. SooJung mengirim foto selca tersebut ke grup chat persahabatan mereka. Dengan caption "sahabat kalian selama ini berada di sini"

Secara bersamaan pesan chat tersebut diterima oleh Chanyeol, Sehun, Baekhyun, Kyungsoo, JongIn dan juga Nayoung.

"Chan-ah, Sehun ada di sekolah" seru Baekhyun begitu melihat ponselnya.

"Iya. Kaja kita kita markas kita. Tapi aku mau jemput Nayoung terlebih di perpustakaan" ucap Chanyeol.

"Baiklah"

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang