Summer Rain Chapter 29
Tuan Park Yeon Seok, Chanyeol dan Sehun sekarang mereka tengah berada di sebuah restoran mewah di kawasan Gangnam. Tuan Park memutuskan mengajak Chanyeol serta Sehun untuk makan malam di restoran. Awalnya Sehun menolak diajak makan malam di restoran namun karena paksaan sang kakak Chanyeol akhirnya Sehun mau diajak.
Sehun duduk kaku di kursinya berdampingan dengan Chanyeol. Ini baru pertama kalinya Sehun makan di tempat mewah dan atas ajakan Appa kandungnya. Beberapa kali Sehun menarik napas panjang yang membuat Chanyeol sedikit cemas.
"Sehun kau kenapa? Kau sakit ?" cemas Chanyeol mengenggam tangan Sehun.
"Aniyo, Hyung. Aku baik-baik saja. Hanya saja aku sedikit canggung saja dengan situasi ini" ucap Sehun setengah berbisik.
Chanyeol mengusap punggung tangan Sehun "bersikap santai lah" ujar Chanyeol.
"Nde Hyung" balas Sehun tersenyum.
"Kalian mau pesan apa?" tanya Tuan Park setelah membaca menu makanan.
"Kau mau apa, Hunnie?" Chanyeol bertanya pada Sehun.
"Aku samakan dengan Hyung saja" jawab Sehun.
"Kalau begitu samakan dengan Appa saja. Appa memesan apa?" tanya balik Chanyeol pada sang Appa.
"Baiklah kalau Appa memesan masakan olahan kepiting kalian mau" tanya Appa mencoba mencairkan suasana canggung Sehun.
Dengan serempak Chanyeol dan Sehun melambaikan tangan menolak makanan yang akan dipesan Tuan Park.
"Jangan Appa" tolak Chanyeol.
"Jangan Ahjushi" ujar Sehun ikut menolak.
"Appa ingin aku masuk rumah sakit gara-gara alergiku kambuh. Sehun juga memiliki alergi yang sama denganku Appa" ujar Chanyeol memasang wajah polosnya.
"Ya sudah kalian mau pesan apa. Dari tadi ribet sekali. Ditanya malah balik nanya" protes Tuan Park gemas.
"Ya sudah Chan pesan steak aja. Kalau kau Hun" tanya Chanyeol pada Sehun.
"Sama steak juga, Hyung" jawab Sehun.
"Ya sudah Appa juga memesan itu juga" tutur Tuan Park.
"Appa" seru Chanyeol.
Sehun diam-diam terkekeh.
Tak lama makanan pesanan mereka datang dan sudah berada di atas meja mereka. Dengan gerakan bersama Tuan Park dan Sehun memisahkan sayuran berupa jagung mereka pinggirkan di atas piring. Tuan Park dan Sehun sama-sama tidak menyukai jagung di dalam makanan steak.
Chanyeol melihatnya mengulum senyum " wah Appa dan Sehun ternyata kompak juga. Kalian sama-sama tidak menyukai jagung" celetuk Chanyeol.
"Uhuk..." Tuan Park tiba-tiba tersedak.
Tuan Park meminum minumannya kemudian dia melihat piring milik Sehun yang jagungnya juga disisihkan.
"Dari dulu aku tidak suka jagung, Hyung" ujar Sehun.
"Sudah lanjutkan makan kalian" perintah Tuan Park.
Setelah makan malam selesai Chanyeol memutuskan untuk pergi ke toilet.
"Hyung aku ikut" ujar Sehun seraya berdiri.
"Kenapa? Hyung hanya ingin cuci tangan saja" balas Chanyeol "kau sini saja temani Appa. Aku tidak akan lama" lanjut Chanyeol mendudukkan Sehun di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Rain (END)
FanfictionMusim hujan kadang diiringi dengan musim panas begitu juga musim panas kadang juga diiringi dengan musim hujan. Sehun lahir saat musim panas diiringi hujan. Sehun yang sangat menyukai hujan. Genre : Brothership, Family