Chapter 38

2.5K 185 25
                                    

Summer Rain Chapter 38




"Eommanim, Sehun ada dimana?" tanya Tuan Park yang tak kalah menampakkan raut cemasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eommanim, Sehun ada dimana?" tanya Tuan Park yang tak kalah menampakkan raut cemasnya.

"Dia ada di kamar, Tuan Park" jawab Oh Haleommnie.

Tuan Park bergerak lebih dulu dari yang lainnya diikuti dengan Joon di belakang.

"Dimana kamarnya?" tanya Tuan Park pada Joon.

"Tepat di sebelah pintu masuk, Tuan" jawab Joon menunjuk pintu kamar pertama.

Tuan Park membuka pintu kamar tersebut dan betapa terkejutnya dia melihat putra bungsunya yang sudah terkapar di lantai meringkuk memegang dadanya.

"Astaga Sehun" pekik Tuan Park.

Tuan Park bergegas menghampiri tubuh Sehun yang terkapar di lantai tersebut lalu memangku kepala Sehun.

"Sehun, sayang. Kau dengar Appa" Tuan Park menepuk pelan pipi Sehun.

"Sehunie" Chanyeol terisak melihat adiknya dan bersimpuh di depan Tuan Park yang memangku Sehun.

Sehun membuka matanya perlahan, kesadarannya belum sepenuhnya hilang "Ap...pa..." lirih Sehun terdengar sangat lemah.

"Nde ini Appa, sayang" Tuan Park menggenggam tangan Sehun.

"Mi...an...hae" ucap Sehun sebelum akhirnya mata tersebut tertutup kembali.

"Sehun-ah, jangan tutup matamu, nak. Appa mohon" Tuan Park merengkuh tubuh Sehun.

Dr. Han mendekat dan memeriksa keadaan Sehun. Dr. Han dapat mendengar lenguhan Sehun. Dia masih bisa dikatakan sadar.

"Kita harus segera membawa Sehun ke rumah sakit terdekat dulu" ujar Dr. Han.

"Baiklah. Kaja!" Tuan Park segera menggendong Sehun di punggungnya.




Sesampainya di rumah sakit terdekat di Gwangju. Sehun langsung dilarikan ke emergency room. Hanya Dr. Han dan Tuan Park yang bisa masuk sedangkan Chanyeol dan yang lain hanya bisa menunggu di luar.

Tuan Park membaringkan tubuh Sehun di  ranjang brancart dengan pelan. Sehun sudah dalam keadaan pingsan saat menuju perjalanan ke rumah sakit.

Beberapa petugas medis dari dokter dan perawat sedang melakukan tindakan pada Sehun. Tindakan seperti biasa yang sudah berkali-kali Sehun alami. Dari pasang infus, ECG monitor, Oxymetri dan masker oksigen. Kondisi Sehun tergolong cukup stabil walaupun sekarang Sehun belum sadarkan diri.

Dr. Han sedang melakukan operan pasien dengan dokter jaga yang ada di ruangan.

"Saya Dr. Han dari Seoul Hospital. Anak ini adalah pasien Saya di rumah sakit. Dia menderita gagal jantung dan kanker hati. Kami meminta pasien untuk penanganan pertama di rumah sakit ini dan setelah itu kami minta untuk pasien bisa dipindahkan ke Seoul menggunakan ambulance dari sini. Apakah bisa?" terang Dr. Han dan meminta persetujuan untuk Sehun dipindahkan ke rumah sakit Seoul.

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang