Summer Rain Chapter 16
Sehun menghampiri laki-laki berumur kepala empat yang tidak ia kenal dan dia tidak pernah bertemu. Laki-laki tersebut berpakaian jas resmi. Tampak tampan, ramah dan bijaksana. Laki-laki itu juga tengah menyesap secangkir kopi yang dibuat oleh Taeil tadi. Laki-laki tersebut meletakan cangkirnya di meja dan melihat Sehun sudah ada di hadapannya.
"Oh Sehun" seru orang itu.
Sehun masih memandang orang tersebut.
"Anda siapa?" tanya Sehun.
"Ah benar. Mungkin kau terkejut melihat kedatanganku. Duduklah dulu kita berbincang sebentar" balas orang tersebut.
Sehun duduk di hadapan orang tersebut.
"Aku sudah tahu semua mengenai cerita tentangmu Sehun. Perkenalkan aku Jo In-sung. Aku dulu teman baik dan tetangga Eomma kandungmu Moon Chae Won" ujar Tuan Jo.
"Bagaimana anda tahu tentang Saya, Tuan?" tanya Sehun.
"Jangan masalah kan aku tahu darimana. Yang sekarang terpenting adalah aku ingin tahu bagaimana kabarmu?. Bagaimana kabar keluarga Oh" Jawab dan tanya Tuan Jo.
"Aku baik Tuan dan keluargaku sekarang juga baik" jawab Sehun yang masih bingung.
"Rupanya kau masih bingung, nak. Aku akan menceritakan sedikit tentang Aku dan Eommamu serta Appa kandungmu" ujar Tuan Jo.
"Nde, Tuan"
"Jangan panggil aku Tuan. Panggil aku samchoen tidak apa" terang Tuan Jo.
"Nde, samchoen"
"Aku dan Chae won eommamu adalah sahabat sekaligus tetangga. Saat kita lulus perkuliahan Eommamu yang notabenenya anak konglomerat dia selalu membantu dalam karir pekerjaanku. Dia memberiku bantuan di saat orangtuaku meninggal dan perusahaan orangtuaku bangkrut. Dan samchoen bisa seperti ini berkat Eommamu" jelas Tuan Jo menceritakan masa lalunya. Dan sekarang bisa dilihat orang di hadapan Sehun ini adalah orang yang sukses.
"Lalu alasan samchoen menemuiku untuk apa?" tanya Sehun.
"Aku akan membantumu dari masalah Sehun. Samchoen tahu kau ada masalah dengan orang yang bernama Park Yeon Seok kan. Sebagai balas budiku kepada Eommamu
Sebagai sahabat juga" balas Tuan Jo dan menatap Sehun saat mengatakan Park Yeon Seok."Apa hubungan samchoen dengan Tuan Park?" Tanya Sehun lagi semakin penasaran.
Tuan Jo tersenyum "sudah ku duga kau belum tahu setelah kejadian kemarin kau pergi dari rumah. Apa keluarga angkatmu belum memberitahumu?"
Sehun menggeleng "Belum samchoen. Aku menolak untuk mengetahui nama keluarga kandungku kecuali nama Eomma" balas Sehun.
Sehun semakin bingung dengan kata-kata Tuan Jo. Tuan Jo lalu mengeluarkan sebuah foto dari dompetnya. Foto tersebut berisi tiga orang, satu laki-laki dan dua perempuan. Foto tersebut diperlihatkan ke Sehun.
"Bisa kau lihat. Yang berada di tengah adalah samchoen dan di sebelah samchoen ini istri ku. Ini Eommamu. Kami bertiga dulu sahabat. Eommamu yang memperkenalkan aku dengan istriku sekarang" Tuan Jo memperlihatkan foto kepada Sehun.
"Eomma cantik" gumam Sehun.
"Tentu eomma mu cantik. Sampai Appamu sangat mencintaimu eommamu. Sampai cintanya dia pada eommamu, dia dibutakan oleh cinta sampai dia tidak menerimamu sebagai anak. Kau dianggap sebagai penyebab kematian istri tercintanya" terang Tuan Jo sambil tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Rain (END)
FanfictionMusim hujan kadang diiringi dengan musim panas begitu juga musim panas kadang juga diiringi dengan musim hujan. Sehun lahir saat musim panas diiringi hujan. Sehun yang sangat menyukai hujan. Genre : Brothership, Family