Summer Rain Chapter 18
Sesuai janji yang dibuat, Sehun sekarang berada di ruang musik bersama SooJung. SooJung lagi-lagi ingin belajar bermain piano. Menurutnya bermain piano jauh lebih sulit dibanding bermain gitar. Kini SooJung dan Sehun duduk bersama di kursi piano yang cukup untuk berdua.
Sehun sekarang yang mencoba bermain. Dia memainkan musik dari Yiruma - River flow in you, lagu favorit Sehun. SooJung dibuat terkesima mendengar dentingan piano Sehun yang mengalun indah di telinganya. Sehun sangat mahir dalam mendalami musik tersebut. Dentingan terakhir musik tersebut SooJung memberi tepuk tangan pada Sehun.
Prok... Prok... Prok...
"Wah permainanmu sangat bagus" SooJung mengacungkan jempolnya.
"Gomawo" balas Sehun menatap SooJung tersenyum.
"Ajari lagu itu" pinta SooJung.
"Lagu itu sulit untuk pemula sepertimu, SooJung-ah" balas Sehun.
"Yah.." SooJung mempoutkan bibirnya.
"Lain kali SooJung-ah. Kalau kau sudah mahir benar" balas Sehun mengacak rambut SooJung.
Mendapatkan acakan rambut dari Sehun, SooJung menoleh ke arah Sehun, sehingga membuat mereka bertatapan. Wajah mereka begitu dekat, hidung keduanya hanya menyisakan jarak satu sentimeter. Mereka saling terpaku dan membeku, jantung mereka sama-sama berdebar. Bahkan mereka bisa mendengar detak jantung satu sama lain.
"Kenapa dada ini berdebar sangat keras?" Batin SooJung.
"Astaga ini tidak baik untuk jantungku" batin Sehun yang khawatir tiba-tiba dadanya akan nyeri. Bahkan napas Sehun naik turun.
Beberapa detik kemudian hidung mereka saling menempel membuat debaran mereka semakin keras. Namun....
Brak...
Pintu ruang musik terbuka dengan kasar, beberapa siswa masuk membuat Sehun dan SooJung tersentak lalu mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu. Mereka terlihat canggung untuk saling bertatap lagi. Sehun mengelus dadanya sedangkan SooJung menghembuskan napasnya berkali-kali.
"Ish... Mengagetkan saja mereka" gerutu SooJung kesal.
"Kita keluar, yuk. Bergantian dengan mereka" ujar Sehun menunjuk ke arah siswa kemungkinan senior mereka.
"Eoh. Kaja"
Sehun dan SooJung beranjak pergi dari ruang musik. Mereka berjalan di koridor bersama. Sampai akhirnya mereka berhenti di kerumunan siswa di depan mading sekolah.
"Ada apa di sana?" tanya Sehun melihat banyak kerumunan siswa.
"Kita lihat ke sana saja" ajak SooJung.
Rupanya di Mading ada pengumuman acara akhir semester yaitu classmeeting. Classmeeting tersebut terdiri dari beberapa kegiatan olahraga yaitu pertandingan basket dan futsal
"Wah sepertinya seru" komen SooJung.
Sehun mengangguk setuju.
Dia jadi ingat saat masih SMP Sehun adalah anggota tim basket sekolahnya. Di High school ini sering bermain saat pelajaran olahraga. Tetapi untuk masuk klub basket dia tidak ikut karena dia lebih mementingkan pekerjaan part time daripada ikut klub yang membuang waktunya.
"Kita kembali ke kelas. Aku ingin tahu apa yang akan dilakukan kelas kita" ujar SooJung.
Kelas 1A sedang ramai menyusun pemain untuk pertandingan classmeeting besok. Beruntung kelas 1A memiliki banyak anak laki-laki yang selain pandai dalam mata pelajaran juga pandai berolahraga. Diantaranya ada JongIn, Chanyeol, Baekhyun, Kyungsoo. Anak-anak yang lain seperti Seok jin, Johnny, Taeyong, Yuta, Jackson, Jinyoung, Hongbin. Jangan lupakan Sehun juga ikut dalam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Rain (END)
FanfictionMusim hujan kadang diiringi dengan musim panas begitu juga musim panas kadang juga diiringi dengan musim hujan. Sehun lahir saat musim panas diiringi hujan. Sehun yang sangat menyukai hujan. Genre : Brothership, Family