Summer Rain Chapter 7
#flashback on
Di sebuah sekolah dasar yang mewah di kota Seoul terdapat beberapa siswa kelas 1 bermain di taman sekolah setelah mengikuti pelajaran olahraga. Mereka yang dikatakan anak-anak bermain di taman bermain seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit dan lain sebagainya.
Salah satunya adalah anak bernama Park Chanyeol. Chanyeol kini bermain ayunan bersama dengan temannya. Chanyeol bertindak mengayunkan dan temannya yang duduk.
"Seokjin-ah gantian yang duduk" ucap Chanyeol kecil.
"Iya bentar lagi Chanyeol-ah"
"Kalau kau tidak mau berganti aku tidak akan mendorongmu lagi" kesal Chanyeol.
"Iya iya. Ayo duduklah" Seokjin berdiri dan berganti posisi dengan Chanyeol.
"Pelan-pelan kalau mendorong, nde"
"Iya Chanyeol. Bagiamana setelah ini kalau kita bermain perosotan saja" usul Seokjin.
"Baiklah" terima Chanyeol dan memberi jempolnya.
"Pegangan, Chan" aba-aba Seokjin mendorong pelan ayunan yang diduduki Chanyeol.
Tak lama mereka bermain ayunan mereka beralih bermain perosotan. Seokjin turun lebih dulu dari perosotan diikuti dengan Chanyeol. Cukup ramai anak-anak yang mengantri naik perosotan. Mereka berebut menaiki perosotan. Chanyeol yang sudah siap menuruni perosotan tersenggol oleh temannya dan terjatuh dari perosotan.
"Chanyeol" pekik Seokjin yang sudah lebih dulu turun dan menghampiri temannya.
Semua anak menghampiri Chanyeol yang kepalanya sudah berlumur darah. Chanyeol juga sudah tak sadarkan diri. Beberapa anak juga ada yang ikut menangis. Beberapa guru juga panik dan segera menghubungi ambulance.
Tak lama mobil ambulance datang dan membawa Chanyeol ke rumah sakit Seoul. Di dalam mobil Chanyeol ditemani sang guru. Darah masih mengalir dari kening Chanyeol dan sudah dibebat.
Seoul International Hospital
Sesampainya di rumah sakit, Chanyeol langsung dimasukkan ke emergency room dan dilakukan tindakan medis. Tuan Park Yeon Seok juga sudah berada di rumah sakit tersebut begitu mendengar kabar pihak sekolah. Dengan perasaan khawatir Tuan Park menunggu kabar keadaan Chanyeol dari emergency room.
Pintu emergency room terbuka dan menampakkan sosok dokter laki-laki.
"HaeJin-ah bagaimana keadaan Chanyeol?" tanya Tuan Park khawatir.
"Begini Hyung. Chanyeol kehilangan banyak darah saat kecelakaan tadi. Dan golongan darah Chanyeol termasuk golongan darah yang jarang ditemukan. Kemungkinan golongan darah sama dengan Chae Won Noona B Rhesus negatif. Setelah dicek Rumah sakit kita sekarang tengah kekosongan darah tersebut dan kita juga berusaha mencarinya" jelas Park Hae Jin selaku dokter dan adik dari Park Yeon Seok.
Tuan Park berpikir sejenak "aku ada cara mendapatkan donor darah tersebut" ucap Tuan Park.
"Apa itu Hyung?" tanya Hae Jin.
"Sopir Kang tolong kau segera pergi Incheon, jemput Joon dan anak itu sekarang. Katakan yang sesungguhnya tentang hal ini" perintah Tuan Park.
"Baik Tuan" sopir Kang mengangguk.
"Cepatlah pergi. Aku tak mau terjadi sesuatu dengan Chanyeol" ucap Tuan Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Rain (END)
FanfictionMusim hujan kadang diiringi dengan musim panas begitu juga musim panas kadang juga diiringi dengan musim hujan. Sehun lahir saat musim panas diiringi hujan. Sehun yang sangat menyukai hujan. Genre : Brothership, Family