Chapter 36

2.2K 171 49
                                    

Summer Rain Chapter 36

Sehun nampak senang melihat yang datang ternyata benar-benar sesuai dugaannya yaitu Dr. Han Ga In. Memang tak salah lagi kemungkinan sang Appa menaruh hati pada dokternya ini.

"Annyeonghaseyo Dr. Han" sapa Sehun ceria.

"Annyeonghaseyo Sehun. Pasienku yang paling tampan" balas Dr. Han tersenyum.

Sedangkan Chanyeol belum terlalu mengenal betul akan Dr. Han. Dia jarang bertemu dengan Dr. Han. Karena Dr. Han sering melakukan visite ke pasien pada pagi hari.

"Annyeonghaseyo Dr. Han" sapa Chanyeol bersikap sopan.

"Annyeonghaseyo" Dr. Han berpikir nama sulung dari Tuan Park "ehmm Park Chanyeol" lanjut Dr. Han.

"Nde" balas Chanyeol

"Senang bertemu denganmu" ujar Dr. Han.

"Han Ga In silahkan duduk" Tuan Park mempersilahkan Dr. Han duduk.

"Kamsahamnida" Dr. Han duduk di samping Tuan Park dan berhadapan dengan Chanyeol.

Meja makannya sudah lengkap empat orang, Tuan Park memanggil pelayan untuk membawakan menu. Setelah menu makanan dan juga sudah menentukan makanan yang akan dimakan. Sambli menunggu pesanan datang mereka pun melakukan percakapan.

Tak lama pesanan mereka datang dan mereka menyantapnya dengan sedikit obrolan.

"Jadi Dr. Han itu teman Appa saat masa sekolah dulu?" tanya Chanyeol.

"Iya, Chanyeol-ah. Kita berteman cukup dekat dulu. Appamu dulu anak yang cukup populer di sekolah" balas Dr. Han.

"Wah... Sama seperti kita. Ya kan Hun" seru Chanyeol bersemangat.

"Ani. Sehun tidak merasa populer" sahut Sehun sambil mengunyah makanannya.

Chanyeol mendengus. Adiknya selalu merendah. Padahal di sekolah banyak siswa perempuan yang selalu mengelu-elukan nama Sehun dibanding dirinya, Baekhyun, Kyungsoo dan JongIn. Sehun terkenal di antara para Noona. Siapa yang tidak suka pada adiknya ini. Sehun pintar, tampan, baik serta perhatian

"Ngomong-ngomong bagaimana keadaanmu akhir-akhir ini Sehun-ah?" tanya Dr. Han.

"Akhir-akhir ini aku merasa lebih baik dan sehat" balas Sehun tanpa menatap ketiga orang di dekatnya tersebut.

"Tadi dia bermain hujan, Dr. Han" celetuk Chanyeol.

"Ah Hyung" rengek Sehun.

"Wah jinja. Kenapa kau bermain hujan? Itu tidak baik bagi kesehatanmu" peringat Dr. Han.

"Karena Sehun suka hujan Dr. Han. Hujan membuatku lupa akan sakitku. Hal yang membuatku senang membuatku tidak merasa sakit" ujar Sehun.

Ketiganya diam tidak ada yang membalas.

"Tetapi kau harus tetap menjaga kesehatanmu itu. Yang mengetahui apa yang terjadi pada badanmu itu kau sendiri Sehun-ah" nasehat Dr. Han.

"Nde Dr. Han" balas Sehun tersenyum.

"Dengarkan itu, Hunnie" Chanyeol menimpali.

"Kau tidak pusing setelah bermain hujan tadi?" tanya Dr. Han memastikan.

Sehun menggeleng pelan " hanya sedikit tadi sore sebelum mandi" balas Sehun yang lagi-lagi berbohong.

"Ga In-ssi kau kemari tadi menggunakan apa?" Kali ini Tuan Park yang bertanya.

"Aku menggunakan mobilku" jawab Dr. Han.

"Mengendarai sendirian. Dengan pakaian seperti ini dokter?" tanya Chanyeol penasaran.

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang