Chapter 4

2.4K 212 20
                                    

Summer Rain Chapter 4



Di sebuah restoran seorang laki-laki paruh baya tengah menunggu seseorang. Sesekali laki-laki paruh baya ini menyeruput minuman sambil menunggu orang tersebut. Tak lama dari kejauhan laki-laki itu melihat dari kaca restoran orang yang sudah ia ditunggu keluar dari mobilnya. Orang itu berjalan menuju restoran dengan diikuti sang sopir pribadi. Terlihat orang tersebut berjalan dengan aura dingin. Begitu orang tersebut masuk, laki-laki paruh baya itu berdiri menyambut orang tersebut.

"Selamat siang, Tuan Park" sapa laki-laki paruh baya dengan membungkukkan badannya.

Orang yang disapa hanya menjawab dengan berdehem. Lantas orang tersebut duduk tanpa disuruh yang sudah dipersilahkan sang sopir.

"Ada keperluan apa kau sampai ingin menemui ku, Oh Joon?" tanya Tuan Park Yeon Seok dingin dan menyandarkan badannya di kursi.

"Ini Tuan, saya hanya ingin mengembalikan ini" Joon menyerahkan sebuah kotak hitam yang di dalam terdapat sebuah jam tangan merk terkenal. Jam tangan merk rolex dengan sekitar harga 180juta.

"Apa maksudnya ini?" tanya Park Yeon Seok menunjuk kotak tersebut.

"Sehun menolak hadiah dari Tuan. Bukan artian dia tidak suka. Menurut Sehun hadiah ini terlalu berlebihan untuknya. Jam tangan ini menurutnya sangat mahal dan mewah seperti ini serta tidak pantas untuknya. Dan Sehun mengatakan padaku untuk mengembalikan jam tangan ini pada tuan. Sehun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tuan" ungkap Joon terus terang.

Tuan Park Yeon Seok melirik kotak jam tangan tersebut dan tersenyum sinis "jual mahal juga anak itu" ucap Yeon Seok.

Sedangkan Joon hanya menunduk "Saya minta maaf, tuan" ucap Joon. Sebenarnya dia tidak terima Sehun dikatai jual mahal seperti itu.

"Sudahlah. Ambil saja itu. Di mansion ku juga masih banyak" Park Yeon Seok menyerahkan balik kotak jam tangan tersebut kepada Joon.

"Lalu apa yang dia inginkan sekarang?" tanya Park Yeon Seok.

"Sehun ingin menemui Tuan"jawab Joon.

Park Yeon Seok terdiam mendengar penuturan itu lalu menghela napas panjang.

"Untuk apa dia ingin menemui ku?" tanya Yeon Seok lagi.

"Dia ingin berterimakasih kepada Tuan" Joon menjawab lagi.

"Aku tidak ada waktu menemui dia. Bilang padanya aku sibuk" Park Yeon Seok berdiri dari kursinya.

"Tapi Tuan..." Omongan Joon terpotong.

"Jangan sekali pun kau menemui ku dengan anak itu. Karena aku benci dengan anak itu. Kau paham" potong Park Yeon Seok.

"Baik Tuan" Joon hanya menunduk.

"Kita pergi" Park Yeon Seok dan diikuti oleh sopirnya.

"Dan satu lagi. Bawa jam itu lagi. Paksa dia menerimanya. Aku tidak suka pemberianku ditolak" lanjut Park Yeon Seok lalu keluar pergi dari restoran.

Oh Joon hanya menatap kepergian Tuan Park Yeon Seok.
"Kapan Tuan akan berubah ?"

<<<<<>>>>>

Sehun bersama Chanyeol, Kyungsoo, Baekhyun dan JongIn berada di pusat perbelanjaan di Hongdae. Ini kali pertama Sehun pergi bersama teman-temannya setelah kurang lebih dua bulan berteman. Kebetulan hari ini Sehun libur kerja part time nya karena Suho pergi ke Busan mengurus restorannya untuk beberapa hari.

Mereka hanya berjalan-jalan saja di sekitar Hongdae. Diantara mereka juga berbelanja pakaian. Terkadang mereka  juga berulah membuat gaduh. Sehun sudah terbiasa dengan tingkah mereka. Sehun pun juga mulai tertular kegilaan mereka. Mereka juga berfoto di sekitar Hongdae.

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang