Chapter 17

1.9K 178 29
                                    

Summer Rain Chapter 17


Ini hari terakhir Hanguk High School mengadakan ujian kenaikan kelas dan sebentar lagi liburan semester akan berlangsung. Dan malam nanti adalah pesta perayaan ulangtahun Chanyeol. Perayaan dilakukan di mansion keluarga Park rumahnya sendiri.

Suasana kelas 1A kelas Sehun riuh ramai selesai mengerjakan ujian terakhir. Beberapa dari mereka mengulas kembali ujian tadi dan beberapa dari malas membahas. Beberapa dari mereka cenderung membahas tentang liburan semester yang dilaksanakan bulan depan setelah upacara kelulusan senior tingkat 3. Beberapa dari mereka juga ada yang takut mengikuti ujian remidi yang mengharuskan mereka melakukan semester pendek membuat liburan mereka berkurang.

Chanyeol, Baekhyun, Kyungsoo dan JongIn berkumpul di bangku Sehun dan juga SooJung yang ada di sebelah Sehun.

"Liburan kalian akan kemana?"tanya JongIn.

"Entah aku belum tahu" jawab Kyungsoo.

"Aku tergantung Appa mengajakku kemana" Chanyeol turut menjawab.

"Liburan aku menemani Jaemin cuci darah. Mungkin hanya liburan di sekitaran Seoul saja" Baekhyun juga menjawab.

"Kalau kau, Hun?" tanya Kyungsoo.

SooJung melirik ke arah Sehun.

"Aku akan melakukan kerja part time. Liburan begini pekerjaan part time akan lebih banyak" jawab Sehun.

"Tapi kau juga butuh liburan, Hun" ujar Baekhyun.

"Akan ku pikirkan nanti, Hyung" balas Sehun.

"Bagaimana kalau kau ikut denganku bersama Appa?" tawar Chanyeol.

"Aniya Hyung. Tak perlu Hyung. Aku sangat membutuhkan pekerjaan part time. Aku akan sibuk jika liburan begini" tolak lembut Sehun.

"Hyung mengerti, Hunnie. Tapi Hyung peringatkan. Jangan sampai kau kelelahan. Arachi" nasehat Chanyeol.

"Nde arraso, Hyung" Sehun tersenyum dan mengangguk.

"Bagaimana denganmu, SooJung-ah?" Sehun bertanya pada SooJung.

SooJung tersentak Sehun bertanya "aku... Aku... Aku tidak kemana-mana. Tidak hari libur pun aku masih bisa pergi kemana aku ingin pergi" jawab SooJung.

"Bilang saja kau ingin di Seoul. Kau mau liburan bersama Sehun" goda Baekhyun pada SooJung.

"Yak... Jangan sembarangan kalau bicara" balas SooJung sambil mendorong dahi Baekhyun dengan jarinya.

"Lagipula nanti juga aku jalan dengan Sehun. Karena Sehun masih ada hutang mengajari bermain piano" lanjut SooJung.

Baekhyun melengos. Sedangkan Sehun tersenyum dengan jawaban SooJung. Mereka sangat suka menggoda SooJung dan membuat SooJung kesal.

"Aku mau ke toilet dulu" ujar Sehun beranjak dari bangkunya.

"Nanti selesai dari toilet kau langsung ke kantin saja, Hun. Kita juga mau ke kantin" seru Kyungsoo.

"Nde Hyung" Sehun mengangguk.

"SooJung-ah kau ikut tidak ke kantin. Sekalian saja kita ke kelas Nayoung dan mengajaknya juga" tawar Chanyeol.

"Baiklah" balas SooJung.

Sehun pergi ke toilet terlebih dulu. Setelah dari toilet dan hendak melewati ruang kepala sekolah dia melihat Tuan Jo Insung baru keluar bersama asistennya. Tuan Jo juga melihat Sehun lantas menghampirinya.

"Hai Sehun" sapa Tuan Jo.

"Annyeonghaseyo Insung samchoen" balas Sehun membungkukkan badannya.

"Kau sudah selesai melakukan ujian?" tanya Tuan Jo.

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang