64. [Bonchap] Other Truth Untold

5.5K 404 57
                                    

Part 60 ada yang menggantung, kan?

Cekleck!

Atensi enam pemuda didalam ruang itu teralih ketika pintu terbuka, yang termuda terlihat berjalan kearah mereka setelah menutup pintu. Pemuda bermata bulat itu langsung duduk disamping kakaknya yang lebih pendek darinya.

"Ada apa, hyung?" tanyanya berbisik pada pemuda yang ada di sampingnya, Kim Jimin.

Jimin menoleh, lalu menggeleng pelan. Sejak tadi orang yang meminta mereka berkumpul belum juga membuka suara. Menunggu semua lengkap katanya.

"Taehyung-ah, apa yang ingin kau bicarakan? Semua sudah berada disini."

Taehyung tersenyum lalu mengangguk, ia memperbaiki posisi duduknya lebih tegak. Lalu menatap satu per satu wajah disana yang terlihat penasaran. Taehyung menghela napas.

"Ini masalah Kim Y/n.."

"Kim Y/n?" semua yang semula penasaran, sekarang malah terkejut. Mereka semua diam setelahnya, mencoba menyimak dengan seksama.

"Sebenarnya, kita tidak perlu pergi ke London untuk mengunjunginya." jelas Taehyung.

Sebenarnya, tujuh bersaudara ini berniat pergi ke London setelah menghadiri acara di LA. Tentu saja mereka ingin menemui adik yang tiga tahun ini telah lost kontak. Mereka kehilangan kabar gadis itu, bahkan keluarganya. Dan tahun ini, mereka akan mendapat cuti cukup lama setelah acara di LA. Jadi, kesempatan ini akan mereka manfaatkan dengan baik.

"Lalu dimana? Hyung, tau dia dimana? Aku sunggu merindukannya, hyung.." adu Jungkook yang langsung mendapat usapan di punggung tangannya, Jimin yang melakukan itu.

"Dia tidak jauh dari kita.."

"Korea? Dia ada di Korea? Dimana?" Ini suara Hoseok, pemuda itu terlihat sangat tidak sabar. Namun Taehyung menggeleng, membuat salah satu dari mereka berdecak.

"Taehyung-ah, jika kau ingin bermain dengan kami, ini bukan saat yang tepat. Kau membuang waktu kami." pemuda dengan wajah putih pucat yang selalu datar ini hampir beranjak dan meninggalkan ruangan yang tak lain adalah kamarnya sendiri, namun yang tertua menahannya.

"Taehyung-ah, katakan dengan jelas." ucap yang tertua.

Taehyung menghela napas. "Y/n ada di LA, di rumah neneknya."

...

Member BTS baru saja sampai di LA, mereka akan melakukan perfome lusa di hari ke empat. Hari ini mereka akan mendapat waktu istirahat, dan besok akan mulai berlatih untuk persiapan perfome.

Setelah sampai di hotel, mereka langsung membersihkan diri dan berkumpul di ruang tengah, sudah siap dengan mantel dan penyamaran. Baru sampai, mereka akan pergi lagi.

"Semua sudah berkumpul?" tanya sang leader, Kim Namjoon.

Enam pemuda disana mengangguk, mereka berjalan keluar hotel dan masuk ke satu mobil. Namjoon yang mengemudi, Taehyung duduk di depan disamping Namjoon, dan member lain duduk di dua baris kursi belakang.

Mobil hitam yang membawa tujuh bintang itu melesat di jalanan kota LA, mereka pergi tanpa pegawasan dari Manager maupun staff, karena menurut mereka ini adalah urusan keluarga yang tidak harus diketahui banyak orang.

Setelah melalui perjalanan lebih dari tiga puluh menit, mobil itu berhenti di halaman luas sebuah mansion. Para penumpangnya langsung turun dan berjalan menuju pintu utama.

"Selamat siang." sapa yang tertua.

Wanita paruh baya yang membukakan pintu itu tersenyum canggung. "Selamat siang."

The Truth Untold (BTS Little Sister) - [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang