65. Say Hello!!

5.3K 314 63
                                    

Hai Hallo.. Di capt ini Lovea bakal ngadain Castmeet allcast The Truth Untold (BTS Little Sister).. Kalian akan bertemu para pemain dari drama ini.. Eakkkk- berasa DraKor beneran:')

Dan mungkin ada sedikit bagian cerita yang nyempil. Hehehe... Banyak sekali story yang menggantung bukan?

Seperti judulnya, The Truth Untold.. Kebenaran yang tak terungkap. Di kisah ini. Banyak sekali kebenaran yang tak terungkap, namun para tokoh selalu berusaha memunculkan kebenaran itu. Dan dalam Castmeet ini (eakk) akan ada beberapa kebenaran yang Lovea ungkap.. Anggap saja BonChap.. Gehehe:)


1. Kim Y/n

Saat itu, hujan rintik mengguyur kota London

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu, hujan rintik mengguyur kota London. Seorang gadis 15 tahun terlihat berjalan menyusuri lorong koridor yang mulai sepi. Hari ini ia pulang terlambat lagi, sudah biasa. Dan jangan lupakan beberapa luka pada kaki dan tangnnya. Bahkan hari ini ia juga mendapat luka di pipi kanannya.

"Hey, babu!"

Gadis itu menghela napas, ternyata masih ada salah satu dari manusia jahat itu di sekolah ini. Ternyata perkiraannya salah, ia kira sekolah sudah sepi dan aman baginya untuk pulang.

Bruk!

"Akh~" pekiknya tercekat kala tubuhnya terdorong dan langsung tertimbun tiga ransel besar, ia memekik karena luka pada kaki dan tangannya bergesekkan dengan lantai.

"Kau mau kabur? Bawa tas kami ke mobil! Sekarang!"

Dan setelah mengatakan ini, tiga pelaku sadis itu berjalan melewati gadis yang masih terduduk, mengusap air yang meluncur di pipinya.

Inilah yang ia dapatkan selama empat bulan sekolah disini. Siksaan, olokkan, dan semua hal yang sering dikenal bullying. Ya, dia adalah salah satu korban bullying di sekolahnya.

Itu karena dirinya yang sedikit berbeda dari temannya yang lain. Wajahnya terkesan ke Asia-an, walau sebenarnya dia masih memiliki darah Amerika.

Y/n Heland. Gadis 15 tahun dengan hidupnya yang penuh tatapan keji dari teman sekolahnya. Tahun ini adalah tahun pertamanya menginjakkan kaki di dunia sekolah setelah bertahun-tahun terkurung di homeschooling. Ia berharap mendapat kebebebasan, namun apa yang ia dapat? Ini lebih buruk dari kesepian karena homeschooling. Di sekolah pun, ia kesepian.

Y/n berjalan mengendap lewat pagar samping rumah dan langsung naik ke rumah pohon di dekat kamarnya, rumah pohon itu memiliki jembatan gantung yang langsung mengarah pada kamarnya. Ia selalu melakukan ini setiap pulang terlambat, tidak mau membuat semua orang di rumahnya khawatir karena melihatnya pulang terlambat dengan beberapa luka.

Y/n akan mengganti seragamnya dan mengobati lukanya di rumah pohon, setelah itu masuk ke kamar dan berpura-pura tidur. Biasanya jam seperti ini Mommy dan Daddy nya belum pulang, jadi dia aman.

The Truth Untold (BTS Little Sister) - [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang