Hari yang di tunggu-tunggu oleh para mahasiswa pun tiba, semua persiapan yang dilakukan oleh senat terutama geng Blueblood membuat semua mahasiswa penasaran bagaimana pembukaan acara persahabatan nantinya.
Geng Blueblood yakin acara persahabatan tahun 2018 ini akan berjalan lancar dan sukses seperti beberapa tahun lalu, apalagi mereka banyak sekali mengadakan perlombaan membuat semua mahasiswa baik di kampus Andromeda ataupun kampus lainnya sangat antusias dan sudah ramai sekali datang ke kampus Andromeda yang ditunjuk sebagai tuan rumah.
Sudah banyak tamu yang memenuhi sport center tempat dimana pembukaan acara persahabatan berlangsung.
Nay bersama team drumband nya pun sudah bersiap-siap untuk pembukaan acara ini.
"Get ready... Get up," komando Nay memberi aba-aba pada team drumband nya.
Team drumband pun berhasil memukau dan menjadi pusat perhatian penonton dan tamu. Delapan mars lagu drumband dan lagu mars Andromeda berhasil dibawakan team drumband dengan berbagai macam atraksi.
"Yeaaayyyy, Nay keren banget," teriak Icha bertepuk tangan heboh.
"Nay the best," teriak Raffa sama hebohnya.
Selesai perform team drumband Andromeda giliran Asbi yang akan memberikan kata sambutan sebagai ketua senat kampus Andromeda.
Nay setengah berlari menghampiri kursi khusus senat dan bergabung bersama geng Blueblood sahabatnya.
"Sumpah, loe keren banget. Dua jempol," puji Leo bertos-ria dengan Nay.
"Thanks," Nay tersenyum.
"Eh ssstttss, giliran si pangeran adikuasa kasi kata sambutannya," interupsi Icha.
"Ya deh," sahut Al mengalah saja sambil bertos-ria dengan Nay.
"Tahun ini gue yakin kampus kita bakal sapu bersih medali lagi," ucap Gema optimis.
"So pasti," sahut Angga sama optimisnya.
Setelah selesai memberikan sambutannya Asbi pun kembali duduk bergabung bersama sahabatnya.
"Good job, pembukaan udah sukses banget..." puji Asbi bertos-ria dengan Nay.
"Secara Nay gitapati nya," sahut Gema mengerling jail.
"Lihat Nay penonton terpukau banget sama penampilan drumband loe tadi," Raffa menunjuk penonton yang berada di tribun.
"Biarin aja terpukau yang penting hati Nay milik Angga seorang, ya gak bos," goda Leo menyenggol lengan Angga.
"Hmm," dehem Angga berwajah datar saja.
"Angga mah gitu... Tapi, giliran Nay di godain sama cowok beuuuhhhh habis itu orang," goda Icha terbahak.
"Salah-salah heeekkk," Raffa mempraktekkan memotong leher.
"Innalillahi kalo kata gue," tambah Gema.
"Ok guys, kita gak boleh larut di acara pembukaan yang sukses tadi tapi, kita juga harus fokus sama pertandingan persahabatan dan closing." ucap Asbi serius.
"Ah iya kita mesti make sure lagi," tambah Icha menepuk jidatnya.
"Al, inget fokus sama team basket kampus kita. Sikat abis lawan," tambah Gema.
"Siap," sahut Al.
"Ok, selain make sure kita juga mewakili acara lomba yang gak bisa dianggap remeh gitu aja. Kita semua harus fokus," ucap Angga serius.
"Asbi dan Angga fokus sama badminton dan bela diri mereka... Peluang menang ada di kita kok," sahut Icha memberi semangat.
"Gema, loe juga berpeluang di renang, sikat abis lawan Gem," tambah Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shutter
HorreurGeng Blueblood kembali setelah dua tahun cuti dari kampus. Sudah tau alasannya? Ya, semua sudah tau bahwa geng Blueblood termasuk geng yang solid dan setia kawan paling tinggi satu cuti semua pun ikut cuti. Melanjutkan kembali pendidikan di kampus A...