Bukan hanya kampus Andromeda saja yang heboh melainkan kampus lain juga heboh karena team tuan rumah mengalami insiden yang bahkan hampir tidak pernah terjadi.
Bisik-bisik warga kampus sudah tidak terelakkan lagi mengenai insiden jatuhnya Gea yang menimpa Nay. Ada yang bilang 'Gea kehilangan keseimbangan' ada pula yang mengatakan bahwa 'Gea sengaja menimpa Nay' semua masih simpang siur dan keukeuh dengan pendapatnya masing-masing.
"Gea jatuh nimpa Nay tadi. Kebayang gak sih ngerinya?"
"Keterlaluan si Gea mah,"
"Ya ampun masa iya si Gea rela jatuhin dirinya demi celakain Nay sih, mikir dong,"
"Bisa aja Gea mau celakain Nay,"
"Duh Nay sama Gea gimana nasibnya tuh?"
"Katanya Gea patah kaki,"
"Nay masih belom sadar,"
"Eh inget gak sih kejadian tahun lalu?"
"Kejadian tahun lalu?"
"Itu lho si Tissa kapten cheers tahun 2017 yang meninggal sewaktu latihan di sport center juga,"
"Nah iya si Tissa kan di puncaknya trus jatoh dan meninggal,"
"Tapi, kasus itu dibiarin aja kan?"
"Jangan-jangan kutukan formasi 'A'? Mikir gak sih dari tahun lalu tiap kali ada memakai formasi itu pasti ada aja yang jatuh tiap kali latihan,"
"Meninggal pula,"
"Duh ngeri-ngeri!"
"Tapi, kenapa waktu team cheers kaptennya di pegang oleh Nay gak ada kejadian apa-apa waktu mereka pakai formasi A?"
"Nah pas nampilnya di acara persahabtan kayaknya kutukan itu berlaku deh,"
"Terkesan mau nyelakain Nay iya gak sih?"
"Gea juga celaka jadinya,"
Kaori tidak sengaja mendengar pembicaraan seniornya yang sedang membicarakan insiden jatuhnya Gea yang menimpa Nay.
"Kutukan formasi 'A' emang ada ya?" tanya Kaori bingung sendiri sambil memperhatikan seniornya yang sibuk membicarakan insiden team cheers.
🎀
Nay membuka matanya perlahan dan melihat geng Blueblood sahabatnya menatapnya khawatir terutama Angga yang notabene nya adalah tunangannya.
"Syukurlah Nay," Icha bernapas lega sambil mengucap syukur.
"Alhamdulillah ya Allah," Asbi mengadahkan tangannya juga mengucap syukur.
Nay mengernyit heran. "Ini ada apa sih guys? Kok gue disini?" Nay berusaha bangun.
"Minum dulu sayang," Angga menyuapi Nay minum.
"Untung loe bangun, kalo gak Angga udah mau bawa loe kerumah sakit kalo semenit lagi loe gak bangun," Gema mengelus dada sekaligus lega.
"Kalian belom jawab pertanyaan gue, ini ada apa sih?" tanya Nay mendesak dan bingung.
"Gini, kamu tenangin diri kamu dulu," Angga memegang kedua tangan Nay.
"Ada insiden saat loe tampil tadi. Gea jatuh langsung nimpa loe yang lagi kasi aba-aba buat kibarin bendera," ucap Asbi lemah.
Nay menepuk jidatnya. Ia baru teringat ia ditimpa oleh Gea sebelumnya. "Lalu gimana keadaan Gea?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shutter
TerrorGeng Blueblood kembali setelah dua tahun cuti dari kampus. Sudah tau alasannya? Ya, semua sudah tau bahwa geng Blueblood termasuk geng yang solid dan setia kawan paling tinggi satu cuti semua pun ikut cuti. Melanjutkan kembali pendidikan di kampus A...