Moment - 32.

3.2K 338 100
                                    

Happy Reading🖤

Pagi ini semua pemain LBC bersiap untuk FM di Hongkong mereka.

"Makan-makan" ucap Earth.

Semua sudah duduk melingkari meja bersiap untuk makan.

"Aku mau itu" tunjuk Mean pada makanan yang agak jauh dari jangkauannya.

Mungkin karena Saint terlalu baik atau apa saat mendengar permintaan Mean, pemuda itu langsung saja mengambil makanan yang ditunjuk Mean padahal ada Plan disamping Mean yang juga ingin mengambil makanan itu tapi kalah cepat dari Saint.

Perth yang mulutnya masih penuh itu mengerutkan keningnya melihat kekasihnya memberi makan pria lain tepat didepan matanya. Apa-apaan ini.

"Aku ingin itu ambilkan aku itu" ucap Perth memukul pantat Saint dan menunjuk makanan yang diinginkannya, padahal mulutnya masih penuh, tapi Perth rasanya ingin menelan Mean saja.

P'Zanook sampai tertawa melihat tingkah cemburu Perth.

Saat Saint mengambil makanan untuk Perth, pemuda itu mengalihkan pandangannya pada Mean.

Mean yang ditatap tajam oleh Perth menatap Perth bertanya.

"Apa?"

"Kau bertanya padaku hah?"

Perth yang udah emosi itu berdiri dari tempat duduknya sampai-sampai kursi yang ia duduki itu terjatuh saat dia berdiri.

"Memang apa salahku?"

Perth menatap tajam Mean, sementara yang lain terkejut tentu saja. Mereka sedang asik makan lalu tiba-tiba Perth berdiri dan menatap Mean tidak santai.

"Kau masih bertanya salau mu apa?" Perth berteriak didepan Mean.

Mean jadi ikut emosi karena Perth berteriak didepannya.

"Apa masalah mu hah?" teriak Mean berdiri dari tempat duduknya,dari pagi moodnya sedang tidak baik. Nafsu makannya saja menurun.

Saint yang duduk ditengah mereka mencoba menenangkan keduanya.

"Kau pikir aku buta?kau bisa saja meminta makan pada kekasih mu kan"

Mean menatap remeh Perth.

"Ternyata kau tidak pernah berubah..

Mean menatap Perth dari atas sampai bawah lalu tersenyum miring pada Perth.

.. kekanakan"

BUGHH.

Title langsung memisahkan keduanya, kalau sudah main otot begini tidak bisa dibiarkan.

"Perth!!" Saint menarik Perth menjauh, sementara Plan diam ditempat duduknya. .

"Apa-apaan kalian?" Tanya P'Chen yang mulai turun tangan saat melihat Perth melayangkan pukulannya.

"Sini kalian" ucap P'Chen menarik Mean dan Perth mendekat.

"Bersalaman"

Mean dan Perth sama-sama memalingkan wajah mereka.

"Perth.." Saint yang berdiri tidak jauh dari Perth dan Mean memperingati Perth.

Perth menoleh pada Saint lalu mendecih saat Saint mengangguk padanya.

"Ck, maafkan aku Phi" ucap Perth mengulurkan tangannya.

Mean melihat tangan Perth sebentar lalu menyambut uluran tangan itu.

"Ya, aku juga minta maaf"

"Nah gitu dong" ucap Gun merangkul kedua Perth dan Mean.

MOMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang