11. Supermarket

3.9K 328 3
                                    



"Nayeon-ah, setiap hari aku punya jadwal harian" ujar jungkook

Nayeon sedikit memeringkan kepalanya saat mendengar, 'Jadwal harian'. Apa maksudnya? Aktifitasnya sehari-hari?

"Bangun tidur aku pasti akan menyempatkan untuk jogging, mungkin sekitar 20menit, dan aku akan bersiap ke kantor. Jadi saat sudah selesai cuti, tolong buatkan sarapan. Usahakan setelah aku jogging sarapan sudah tersedia." jungkook

"Nde, sajjang-nim" goda nayeon

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya,"Geundae, jungkook-ah, kau masih aktif tampil sebagai BTS?"tanya nayeon

"Masih, tapi tidak seaktif dulu, karna beberapa member mempunyai urusan pribadi, begitu juga aku. Tapi agensiku sudah mendebutkan boyband, pengganti BTS." jungkook

"TXT?wahh mereka memang sangat hebat! Apalagi soobin! The next of jung-" ucap nayeon yang terpotong. Hampir saja ia membuka identitasnya sebagai penggemar BTS.

"Jung? Jung apa ?" tanya jungkook menggoda
"Jung Hae In! Iya Hae In oppa" seru nayeon membenarkan.

Nayeon berjalan kearah kulkas ,sepertinya ia harus berbelanja beberapa bahan makanan untuk ia masak seminggu ini.

"Aku akan pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan" ucap nayeon memakai jaket.

"Aku akan menemanimu, bolehkan?" jungkook

"Boleh, lumayan buat disuruh bawain belanjaan. Udah ayo cepat!" ucap nayeon berjalan menuju lift.

"Yak! Jeon Nayeon!" jungkook

********

Nayeon yang tampak sibuk memilih bahan makanan untuk keperluannya satu minggu kedepan, mulai dari beras, daun bawang, bawang, sosis, sayur-mayur, dan masih banyak lainnya.

"Kau yakin kulkas kita muat jika kita isi dengan banyaknya bahan-bahan yang kau beli nayeon-ah?" tanya jungkook agak ragu

"Heol! Jungkook, kita membeli ini untuk seminggu kedepan, kau makan bersamaku pagi dan malam,dan itu membutuhkan banyak bahan" kesal nayeon.

Jungkook hanya bisa pasrah akan apa yang diucapkan nayeon saat ini. Apa gunanya ia membalas?pada akhirnya yeoja lah yang akan selalu menang, dalam perdebatan.

"Kau suka seafood?" tanya nayeon

Jungkook mengangguk tanpa menunjukan suara merdunya.
"Cumi atau udang?atau kerang?atau-" nayeon

"Beli saja apa yang bisa kau masak dan mudah bagimu. Aku akan memakan semua hidangan yang kau suguhkan oleh istriku" jawab jungkook

Pipi nayeon kini memanas sempurna layaknya kepiting rebus yang baru saja diangkat, yaa jungkook tau betul cara membuat yeojanya itu diam. Nayeon mencoba kembali dalam tingkat kesadarannya, namun lagi-lagi namja yang ada didepannya membuatnya mabuk.

Chup

Jungkook memberi kecupan singkat di bibir nayeon kali ini,"aku akan mencari beberapa camilan"ucap jungkook meninggalkan nayeon dengan membawa troli berisikan belanjaan nayeon.

"T-tunggu! A-apa itu tadi?dia mencium ku?" tanya nayeon dengan ekspresi tidak percaya.

*******

"Jungkook, kau terlalu membeli banyak alat-alat ini sayang" ucap nayeon yang sangat pasrah saat jungkook membawa alat-akat masak untuknya.

Padahal di penthouse mereka sudah  tersedia peralatan masak yang cukup lengkap, nayeon pikir jungkook hanya akan menghamburkan uangnya jika ia membeli semua ini.

"Aku ingin membelinya untukmu" ucap jungkook tak mau kalah

"Aku tidak membutuhkannya, jungkook-ah" nayeon menjawab

Jungkook kecewa dengan jawaban nayeon, bukankah artinya nayeon menolak perhatian yang ia kasih pada nayeon?

"Arraseo, aku tidak akan membelinya jika memang kau tidak suka." ucap jungkook terpaksa dengan mengembalikan kembali peralatan masak itu ke tempatnya.

******

Mereka sudah ada di penthouse mereka saat ini. Yaa nayeon yang masih sibuk dengan belanjaannya dan menatanya di kulkas juga tempat-tempat lain.

Berbeda dengan istrinya, jungkook malah lebih memilih untuk menyendiri di kamarnya, dan tidak membantu nayeon.

"Jungkook-ah bisakah kau membantuku?aku tidak sampai" teriak nayeon dari arah dapur

"Shirreo! Aku lelah, gunakanlah bangku!" jawab jungkook

Nayeon mengakui ini salahnya menolak pemberian jungkook, tapi di lain sisi nayeon bukanlah tipe orang yang membeli sesuatu jika memang tidak benar-benar membutuhkannya.

"Arraseo!" teriak nayeon tidak kalah kuatnya



Brugh!!


"Aww!" ringis nayeon

Nayeon terjatuh dari bangku karna salah meminjam pijakan. Dan kaki yang satunya ikut menumpu beban dan akhirnya terkilir.

"Nayeon-ah!!" kaget jungkook yang langsung berlari kearah dapur saat mendengar suara sesuatu terjatuh, dan benar saja. Nayeon terjatuh.

"Jungkook-ah" lirih nayeon yang masih memegangi pergelangan kakinya.










Tbc.

BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE.( NAYKOOK )|COMPLETE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang