Nayeon yang masih fokus dengan berkas-berkas pasien yang ada didepannya pun akhirnya tidak bisa menanggapi lawan bicaranya saat ini.
Jeon Doyeom
"Noona, hyung selalu melarangku menjadi trainee, katanya itu belum bisa menjamin masa depan ku nanti" doyeom
"Lakukan apa yang membuatmu senang ,dan kau tidak terbebani akan itu" jawab nayeon yang masih fokus dengan berkas-berkas itu
Doyeom tersenyum simpul melihat nayeon yang terlihat sangat bekerja keras dalam pekerjaannya. Nayeon memang tipe orang yang akan menyelesaikan semuanya terlebih dahulu, tanpa harus menunda apapun.
Jarang ada yeoja yang seperti nayeon, dan mungkin tidak akan pernah ada. Itu juga alasan kenapa jungkook menerima begitu saja perjodohan ini, jungkook mengetahui seluk beluk kehidupan nayeon. Lain dengan nayeon yang bahkan tidak begitu dekat dengan jungkook, jangankan dekat. Bahkan nayeon tidak mengenalnya sama sekali, melebihi wali dari pasien yang ia tangani.
"Nayeon-ah, ayo makan siang bersama-" jungkook
"Hyung?!" doyeom
Jungkook menatap doyeom juga nayeon bergantian sekarang, banyak pertanyaan yang muncul di benaknya saat ini.
'Bagaimana doyeom ada disini?'
'Kenapa mereka hanya berdua?'
'Mereka baru selesai makan siang?'
'Nayeon kenapa diam?'
Yaa mungkin kira-kira pertanyaan tentang nayeon dan doyeom yang hanya berdua diruangan nayeon lah yang kini menghantui jungkook.
"Makan siang?doyeom boleh ikut?" hanya doyeom
"Aku mengajak istri manisku, bukan dongsaeng nakal sepertimu" jungkook
Lagi-lagi mereka bertengkar - nayeon
"Huhhh, sudahlah mari makan siang bersama. Biarkan dia ikut jungkook, tidak mungkin dia aku tinggalkan di ruangan berhargaku ini" ucap nayeon melepaskan jas dokternya dan membenarkan sedikit pakaiannya.
"Eotte?" tanya nayeon pada maka beradik Jeon itu
Tampak wajah kagum dari keduanya saat melihat nayeon saat ini. Mungkin bajunya tadi tertutup oleh jas dokter.
"Yeopo" satu kata yang lolos dari bibir jungkook yang membuat nayeon ataupun menoleh
"Nde?" nayeon
"Ahh ani, kajja" jungkook
Nayeon dan doyeom mengikuti arah yang jungkook tunjukkan pada mereka.
********
Nayeon yang sudah pulang dari tadi sore kini tengah memaksakan sesuatu untuk jungkook nanti. Ia tau jungkook tidak suka fastfood, karna jungkook sendiri sudah memberi tahunya.
Ting!
Pintu lift terbuka, menunjukan namja yang sedari tadi ia pikirkan. Jungkook pulang dengan wajah yang cukup lelah sepertinya.
"Kau mandilah, sudah kusiapkan air untukmu juga bajumu " ucap nayeon dari arah dapur
"Nde" jungkook
Kini nayeon selesai dengan hidangan terakhirnya yang ia taruh diatas meja makan. Ia segera melepas appron yang sedari tadi menjadi tameng nya agar bajunya tetap bersih.
"Kau lelah?" tanya nayeon saat jungkook keluar dari kamar mereka
Jungkook mengangguk semu akan apa yang nayeon tanyakan padanya, nayeon mengerti akan itu jadi ia memutuskan untuk tidak banyak bicara untuk saat ini.
"Jika kau lelah, beristirahatlah. Jika kau memaksakan dirimu, kau akan sakit dan pekerjaanmu akan semakin sulit" ucap nayeon yang kini memberikan jungkook minumannya.
"Arraseo" jungkook
Jungkook selesai dengan makanan ya , ia berjalan menuju ruang tamunya dan membuka kembali laptop kerjanya. Nayeon yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Nayeon mengambil langkahnya mendekat kearah namja yang merupakan suaminya itu. Ia mendudukan dirinya di samping namja itu, wajah namja itu terlihat sangat frustasi.
Nayeon memegang tangan kanan jungkook ,dan menarik jungkook untuk tertidur di pahanya.
"Sudah kukatakan, jangan memaksakan dirimu ,jungkook-ah" nayeon
"Pekerjaanku-" jungkook
"Cah ,istirahatlah untuk beberapa saat. Jika kau sudah cukup beristirahat kau bisa melanjutkannya" ucap nayeon yang mengelus lembut helaian rambut jungkook yang kini ada di pahanya.
"Maafkan aku, jika kau lelah mengurusku nayeon-ah" jungkook
Nayeon tersenyum,"tak apa, ini merupakan tugasku sebagai istrimu bukan?"tanya nayeon
Jungkook menoleh untuk menatap istrinya lekat. Ia melihat kebahagiaan yang ada di kedua mata bundar milik nayeon saat ini.
"Nayeon-ah "lirih jungkook
" nde?" nayeon
"Bisakah kau- memberikan aku keturunan?" tanya jungkook
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE.( NAYKOOK )|COMPLETE|
Fanfiction[COMPLETED] Dokter muda dan berbakat Im Nayeon yang dijodohkan oleh keluarganya dengan seorang pengusaha besar yang dulunya adalah memberi dari boyband terkenal BTS. Jeon Jungkook, jungkook yang menginginkan kehidupan layaknya suami-istri pada umumn...