42. Who's the liar?

2K 189 6
                                    






(Play Mulmed / play Kim Yeon Ji - The Words Of My Hearts)










Nayeon sudah mengecek ulang apakah ia benar-benar hamil atau tidak. Harapan yang ia bangun sekarang runtuh, harapannya untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungannya dengan jungkook pupus sudah.

Hasil test yang tidak sesuai harapan nayeon saat ini membuat dokter muda itu sangat terpuruk. Terlebih lagi ia harus menerima kenyataan bahwa jennie lah yang mengandung anak jungkook. Oh tuhan, cobaan apalagi yang kan kau berikan pada nayeon setelah ini?

Nayeon berjalan kearah parkiran mobil rumah sakit sangat goyah sekarang ini. Ya tentu saja bagaimana tidak? Semua yang ia harapkan itu sekarang bagai kertas yang sudah menjadi abu, sudah tidak mungkin untuk dikembalikan seperti semula.

'Mungkin Dr.Kim salah memeriksamu nayeon-ah'

'Kau tidak hamil'

'Kau hanya merasakan keganjalan di bagian lambung, kau tau?'

'Kau tidak perlu sedih, masih banyak kesempatan'



Kesempatan katanya?cih, bahkan aku jamin aku tidak akan berakhir bersama jungkook - Nayeon




Tiinnnnnnnnn



"Nayeon-ah!!" teriak jinyoung yang melihat siapa yang ia tabrak saat ini. Tidak !jinyoung tidak menabrak nayeon pastinya, dia hanya kaget dengan keadaan nayeon saat ini.

"Nayeon-ah, non gwenchana?kenapa kau ceroboh sekali?kau harus berhati-hati!" ucap jinyoung khawatir

Nayeon menatap jinyoung sayu dan memeluk namja itu erat, yaa pelukan yang ia butuhkan saat ini. Nayeon hanya membutuhkan bahu untuknya bersandar saat ia seperti ini, dan entah kenapa bahu jinyoung oppanya lah yang sangat nyaman disaat-saat seperti ini.

"Dia hiks, jungkook hiks jennie hamil anaknya jika, bagaimana ini oppa?bagaimana aku harus menghadapinya?hiks" deru tangis nayeon yang kini mendominasi di parkiran rumah sakit ini.

"Unnie" lirih yeoja yang ada dibelakang mereka saat ini. Siapa lagi kalo bukan Sowon?

Nayeon menatap yeoja yang keluar dari mobil jinyoung oppanya, dan menatap jinyoung segera. Jinyoung membantu nayeon untuk berdiri dan menahannya agar tidak jatuh.

"Kenalkan nayeon dia Kim Sowon, calon istriku" jelas jinyoung dengan senyuman kearah sowon

"Kim sowon imnida" sowon malu

Sakit apalagi ini? Bahkan jinyoung oppa meninggalkanku?- Nayeon

Nayeon mengangguk pelan dan melepaskan tangan jinyoung yang ada di kedua bahunya saat ini. Ia sadar bahwa nayeon hanya kan sahabat jinyoung yang dulu pernah mengabaikan perasaan jinyoung, nayeon harus bisa sabar.


Jinyoung berhak bahagia nayeon-ah -Nayeon

"Dwaeseo, aku bisa sendiri. Oppa antarkan saja sowon, sowon jaga jinyoung oppa, nde?nan kalkke" nayeon pergi meninggalkan mereka berdua di parkiran

Sowon hendak mengejarnya tapi tangannya ditahan oleh jinyoung. Jinyoung tau nayeon saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Dan dia butuh waktu untuk sendiri.



******



Disebuah taman di daerah Chonamdong, youngmin menunggu noonanya tiba, yaa youngmin sedikit kebingungan memang. Tumben sekali noonanya ingat pada anak itu saat malam seperti ini, dan bisa youngmin pastikan noonanya sedang ada masalah.

Nayeon yang berjalan lemah mendekat kearah adiknya dengan mata yang sembab dan badan yang bergetar.


"Noona?" lirih youngmin saat nayeon sudah benar-benar ada didepannya saat ini.

Nayeon tidak menggubris dan langsung memeluk adiknya yang sedang duduk di bangku taman dan menangis, entahlah nayeon benar-benar butuh bahu seseorang saat ini. Dia sadar sekarang dia sudah tidak bisa memakai bahu jungkook, juga bahu jinyoung.

"Eoteokkaji?" gumam nayeon dalam tangisnya

"Noona? Waere?" youngmin

"Hiks, youngmin-ah jongmal eoteokkaji?" tanya nayeon lagi dengan nada yang bergetar

"Noona, ada apa? Kenapa kau menangis?beritahu adikmu ini noona" pinta youngmin

Nayeon menggeleng, ia tidak mau orang yang ia sayang ikut bersedih karna masalah pribadinya. Ia paham betul sikap adiknya itu, siapapun yang menganggu nayeon pasti akan habis ditangan Im Youngmin


******



"Lihat bukan nayeon?siapa sekarang yang menjadi seorang pembohong? Aku atau dirimu? Tak sia-sia aku membayar dokter bayaran itu" monolog jennie yang melihat foto nayeon di tangannya

"Cepat atau lambat, jungkook akan kembali dalam dekapanku Jeon Nayeon" jennie

"Ahh bukan! Kau tak pantas memakai marga calon suamiku, akan ku betulkan, kau bukanlah Jeon Nayeon, melainkan Im Nayeon" jennie

















Tbc.

BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE.( NAYKOOK )|COMPLETE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang