IMPORTANT.

2.9K 159 11
                                    











Haii semua, ini aku bunga.

Sebelumnya makasih banget buat kalian yang udah support karya aku ini, respon yang memenuhi harapan aku sih, jujur aja hehe.

Makasih juga udah mau terus nunggu update'an aku.

Disini aku bakal ngomong apa yang aku rasain selama jadi penulis online di aplikasi ini.

Aku tertarik buat mulai nulis karna emang imajinasi aku bisa dibilang cukup tinggi. Dan aku juga sering mikirin adegan-adegan acak padahal ga ada sangkut pautnya.

Dan awal aku publish cerita pertama aku, ngga sedikit orang bilang kalo cerita yang aku buat itu mirip sama cerita orang.

Jujur aja, sakit sih dan makin kesini aku juga makin sering ngedenger kritikan pedes tentang cerita-cerita aku.

Kenapa aku mau tetep nulis? Karna ini hobi aku, dan ga bisa di anggap remeh gitu aja.

Ngga sedikit juga orang ngejudge karya ku ini dengan nyamain sama cerita orang lain.  Yang bahkan aku ga tau cerita itu yang kek gimana.

Jadi tolong, aku bener-bener mikir cerita ini kek gmana, dan aku juga "ngga ngejiplak karya orang" karna aku tau susahnya bikin story tuh gimana.

Jadis sekali lagi, jujur. Aku suka banget kalian kritik aku dan apalagi benerin kalo ada kata-kata yang salah.

Tapi tolong jangan bikin mood buat aku nulis dan lanjutin cerita ini ilang. Aku sakit saat baca komen aku ngejiplak karya orang.

Jadi untuk cerita ini, aku bakal stop sampe sini aja, gimana kalian gapapa kan? Karna udah lebih dari 4 orang bilang kalo cerita ini itu jiplakan atau remake cerita orang yang aku ga bisa kasih tau apa judulnya.

Maaf kalo aku egois. Tapi ini juga buat kebaikan mental aku.  Tapi kalo emang banyak yang mau aku lanjutin finee aku lanjut.

TAPI SEKALI LAGI TOLONG KALO MAU KOMEN ATAU KRITIK KARYA AKU JANGAN BIKIN AKU SAKIT HATI SAMA KOMENAN KALIAN. AKU MINTA MAAF SEBELUMNYA.

:))


SALAM HANGAT

BUNGA


BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE.( NAYKOOK )|COMPLETE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang